Warga Bandung Merinding, Ojol Kapok Antar Penumpang ke Daerah Ini! Ceritanya Horor Banget?

Berita255 Dilihat

SUARABANDUNGBARAT – Sebuah kisah horor menyeramkan datang dari seorang driver online atau ojol di daerah Bandung. Dia mengalami pengalaman menakutkan ketika menerima orderan malam. Setelah kejadian ini, dia bersumpah untuk tidak pernah lagi mengantar penumpang ke daerah tersebut.

Opick Jebret, demikian dia biasa disapa, bercerita tentang dua pengalaman horor yang dialaminya di tempat yang sama.

“Pertama kali kejadian di dalam wangi, saya mengantar makanan ke daerah itu. Saat itu, suasana sangat gelap dan sepi. Saya merasa tidak enak hati, tetapi saya terus melanjutkan perjalanan,” ujar Opick dilansir dari Youtube Lonceng Mysteri.

Wangi, atau yang dikenal juga dengan sebutan “Jalan Dalam Wangi,” merupakan sebuah kawasan di Bandung yang dianggap memiliki aura mistis dan misterius oleh sebagian orang. Lokasinya yang tersembunyi dan jalannya yang sepi membuat daerah ini menjadi momok bagi beberapa orang, terutama pada malam hari.

Baca Juga:Merinding! Orang Ini Alami Kejadian Horor di Babakan Siliwangi Bandung? Awas, Baca Kronologinya Jangan Sendirian

“Ketika saya sampai di dalam Wangi, saya merasa ada sesuatu yang aneh. Bau melati seperti yang sering diceritakan orang-orang memang terasa. Saya mencoba menghubungi customer, namun dia tidak menjawab,” lanjut Opick.

Di dalam Wangi, Opick merasa dirinya tidak sendirian. Suasana gelap, hutan di sekelilingnya, serta keheningan malam membuatnya semakin cemas. Namun, dia mencoba mengesampingkan perasaan tersebut karena sedang berusaha mengejar bonus.

Namun, hal yang menakutkan terjadi ketika dia menemukan seorang nenek yang tiba-tiba berada di depannya saat berhenti di sebuah persimpangan.

“Saat itu, saya sangat terkejut. Nenek itu tiba-tiba muncul di depan mata tanpa ada tanda-tanda sebelumnya. Saya langsung kaget dan putar balik,” ungkap Opick.

Setelah meninggalkan tempat tersebut, Opick merasa lega dan pulang dengan cepat. Namun, pengalaman horor kembali menimpanya ketika dia menerima orderan dari daerah yang sama pada malam berikutnya.

Baca Juga:Kisah Horor di Bandung, Uci Disebut Masih Kerap Muncul dengan Membawa Boneka

“Kali ini saya mengantar makanan ke perumahan terbengkalai di dekat Wangi. Saat saya sampai di sana, saya melihat seorang wanita berambut panjang berdiri di tepi jalan. Saya mencoba menghindari dan berputar balik, tapi dia terus mengikuti saya,” sambungnya. 

“Pada akhirnya, wanita itu menghilang begitu saja. Saya sangat takut dan kabur secepat mungkin,” tambahnya.

Setelah kejadian itu, Opick bersumpah untuk tidak pernah lagi menerima orderan yang mengarah ke daerah tersebut. Dia juga berbagi cerita dengan rekan-rekannya untuk saling mengingatkan dan menghindari daerah yang diyakini memiliki aura mistis seperti Wangi.

“Setelah dua kejadian itu, saya benar-benar kapok dan trauma. Rasanya seperti ada yang mengikuti saya, dan itu sangat menakutkan. Saya berharap tidak ada lagi rekan ojol yang mengalami pengalaman seram seperti saya,” tutup Opick.(*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *