Usung Konsep Unik, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama

Berita264 Dilihat

Suara.com – Kabar gembira datang dari pasangan Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya. Keduanya yang menikah pada Maret 2023, kini segera memiliki anak.

Kabar atas kehamilan Valencia Tanoesoedibjo hadir dari laman Instagramnya, maupun sang suami, Kevin Sanjaya. Dalam foto tersebut, sang pebulutangkis tampak memegang perut istrinya.

“Sebulan setelah kami menikah, Tuhan memberikan kado terindahnya,” tulis Valencia Tanoesoedibjo dikutip dari Instagramnya, Rabu (9/8/2023).

Tak lama setelah mengumumkan kehamilan anak pertama, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya menggelar gender reveal. Pasangan ini pun mengusung konsep unik dengan ala badminton.

Baca Juga:Gender Reveal Bertema Badminton, Ini Jenis Kelamin Anak Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Valencia Tanoesoedibjo melempar bola ke arah Kevin Sanjaya. Dengan raket, atlet peraih gelar pemain badminton terbaik sedunia pada 2017 ini memukul bolanya.

Bola tersebut lantas pecah dan mengeluarkan serbuk berwarna pink. Ini menandakan jika bayi yang dikandung Valencia Tanoesoedibjo berjenis kelamin perempuan.

Dalam video yang hadir di laman Instagram Valencia Tanoesoedibjo, semua orang bergembira atas akan hadirnya bayi perempuan yang dikandung pengusaha 28 tahun tersebut.

Meskipun, tidak bisa dipungkiri, orangtua Valencia Tanoesoedibjo, mengharapkan cucu laki-laki. Tapi bagi mereka, entah perempuan atau laki-laki tidak akan mengurangi kebahagiaan.  

“Nebaknya cowok, tapi cewek juga senang,” kata istri Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Baca Juga:Kevin Sanjaya Gak Sebut Valencia Tanoesoedibjo ‘Istri’, Netizen Protes

Jika sesuai prediksi, Valencia Tanoesoedibjo yang hamil lima bulan ini akan melahirkan anak pertamanya pada Januari 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *