Thomas Doll Keluhkan Buruknya Lapangan Stadion Setelah Ditahan Imbang Arema FC, Ingat Ancaman Erick Thohir?

Berita202 Dilihat

Suara Denpasar – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kondisi lapangan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, usai timnya bermain imbang 2-2 melawan tim juru kunci klasemen Liga 1, Arema FC.

Dilansir dari Bandung Suara.com Thomas Doll juga harus mengingat pernyataan Erick Thohir yang mengancam tidak akan melakukan renovasi stadion untuk klub yang tidak memberikan izin kepada pemainnya untuk bermain di laga Piala AFF U-23 di Thailand.

Ini bisa berarti bahwa Persija bersama Thomas Doll mungkin akan terus bermain di lapangan stadion yang buruk seperti yang mereka alami dalam pertandingan lawan Arema FC.

Sementara dilansir dari Antaranews.com dalam pertandingan tersebut, Persija berhasil unggul dua kali atas Arema, tetapi tidak mampu mempertahankan keunggulannya. Gol keduanya dicetak oleh Gustavo Almeida, yang pada akhirnya membantu Arema FC meraih satu poin dari pertandingan tersebut.

Baca Juga:CEK FAKTA: Gustavo Almeida Tinggalkan Arema FC Usai Laga Melawan Persija Jakarta, Benarkah?

Doll mengeluhkan kondisi lapangan yang keras dan buruk, membuat permainan sepak bola sulit dijalankan.

“Lapangan hari ini tidak bagus. Sangat keras. Kami coba bermain sepak bola tapi itu sulit. Mungkin untuk para pemain Arema, mereka nyaman karena selalu bertahan. Tapi kami tidak nyaman. Bola pantulannya selalu tidak bagus,” ucap Thomas Doll saat sesi konferensi pers setelah pertandingan dikutip dari Antara News pada Minggu (20/8/2023).

Ia menyatakan bahwa pemain Arema mungkin merasa nyaman karena gaya bermain bertahan, sementara timnya merasa tidak nyaman dengan kondisi lapangan yang mengakibatkan bola pantulan tidak dapat dikendalikan dengan baik.

“Saya hanya ingin kami bermain di lapangan yang baik. Mungkin kami tidak bisa bermain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), tetapi setidaknya di Stadion Patriot kami bisa bermain di lapangan yang normal,” tambah Doll.

Meskipun terhambat oleh hasil imbang melawan Arema FC, Doll tetap menjaga semangat positif di timnya dan memberikan pujian atas semangat juang para pemain Persija.

Baca Juga:Tiru Skenario Uston Nawawi di Persebaya Surabaya, Thomas Doll Justru Gagal Bawa Persija Jakarta Raih Kemenangan

Hasil imbang tersebut membuat Persija tetap berada di posisi kesembilan dengan 13 poin setelah sembilan pertandingan.

Thomas Doll juga berbicara tentang rencana untuk bursa transfer tengah musim. Dia mengungkapkan bahwa dia sedang berdiskusi dengan manajemen untuk mendatangkan pemain baru guna meningkatkan stabilitas tim dalam sisa musim ini.

Pada pertandingan Liga 1 berikutnya, Persija akan bertandang ke markas Dewa United pada Jumat, 25 Agustus. Meskipun menghadapi tantangan, tim Persija tetap bersemangat untuk mencapai hasil yang lebih baik di masa mendatang.(*/Ana AP)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *