Simak Betapa Jahatnya Dirut Taspen Ini: Viral TikTok Dugaan Money Laundering Antonius Kosasih

Berita202 Dilihat

Suara Denpasar – Bukti percakapan antara Rina Lauwy dengan sang suami Antonius Kosasih belakangan kembali viral di Tiktok.

Berjudul “Simak Saja Betapa Jahatnya Dirut Taspen Ini, Percakapan Suami Istri. Mr & Mrs Antonius Kosasih.

Tonton Sampai Tuntas,” begitu tertulis dalam keterangan video TikTok yang dibagikan Mr. White yang sudah mendapat ribuan komentar dikutip, Minggu 20 Agustus 2023.

Dalam video tersebut terdengar jelas pembicaraan antara lelaki dan perempuan. Diduga, pemilik suara tersebut adalah Rina Lauwy dan Anonius Kosasih.

Baca Juga:Menjadi Venue Piala Dunia U-17, Stadion GBT Milik Persebaya Surabaya Disebut Bau, Bonek Lapor ke Erick Thohir

“Gua mau ngasih duit ke, jadi bukan atas nama gua. Gua nggak boleh terima duit,” kata sosok pria tersebut. “Gua taruh duit gua atas nama lu yang nggak bisa gua akses,” jelas pria itu lagi.

Dalam percakapan itu juga diungkap bahwa duit itu memang tidak boleh atas nama pria tersebut, jika atas nama pria tersebut.

Maka, dia bisa dipenjara. Inilah yang memunculkan dugaan money laundering dalam pembicaraan tersebut.

Hal yang mirip juga sempat diungkapkan oleh Irma Hutabarat yang sempat bertemu dengan Rina. Di mana, konflik antara Rina dan suaminya itu karena sang istri tidak mau menerima uang haram tersebut.

“Salah satu yang dibagi adalah untuk dia, katanya untuk istrinya dan anaknya, yang jadi masalah istrinya tidak mau terima, ini dua tahun lalu,” begitu ungkap mantan wartawan yang juga aktivis tersebut.

Baca Juga:Kasus Pungli Terminal Cekik Segera Sidang

Irma mengatakan keterangan ini berdasarkan pengakuan Rina yang memiliki bukti percakapan dengan Antonius Kosasih.

“Ibu Rina Lauwy bilang, ada rekamannya, ada percakapan yang menyatakan bahwa, ‘Lu goblok, lu gak mau terima’. Itu ada, dan itu tadi didengarkan di dalam ketika ibu Rina dipanggil,” sebutnya.

“Nah, gara-gara kejujuran dan tidak ingin, dan jadi perkara, akhirnya dituntut, digugat cerai, tidak diberikan tunjangan bahkan asuransi, ketika anaknya sakit pun ditahan dan diputus,” terangnya. ***

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *