Sikap Denny Caknan Jadi Sorotan usai Lakukan Hal Ini ke Bella Bonita dan Happy Asmara

Berita227 Dilihat

SUARA TASIKMALAYA – Sikap Denny Caknan, dalam bercanda dengan istrinya, Bella Bonita, dan mantan pacarnya, Happy Asmara, menuai perbandingan dari para pengguna media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok oleh akun @artasetyaa, Denny Caknan terlihat lebih tertawa lepas ketika bercanda dengan Happy Asmara daripada ketika bersama sang istri.

Dalam video tersebut, Denny Caknan berusaha memberikan semangat kepada Bella Bonita untuk belajar menyanyi tanpa harus sempurna, asalkan tidak fals.

“Nyanyi itu tak perlu sempurna, yang penting tidak fals begitu. Jika memang dasarnya tidak bisa menyanyi, berlatihlah agar tidak fals. Tidak perlu sempurna, yang penting bisa menyanyi,” ujar Denny Caknan dengan ramah kepada Bella Bonita.

Baca Juga:Dua Projek Ambisius Shin Tae-yong dan Erick Thohir untuk Timnas Indonesia, Apa Saja?

Namun, respon Bella Bonita tampak berbeda. Ia mencoba menimpali dengan mengajak suaminya untuk belajar menjadi seorang model. Sayangnya, Denny Caknan terlihat enggan dan langsung melepaskan tangan Bella Bonita yang berusaha merangkulnya.

“Oke, jika kamu mengajari aku menyanyi, aku akan mengajari kamu tentang modeling,” ucap Bella Bonita sambil mencoba merangkul Denny Caknan.

Namun, Denny Caknan menolak rangkulan tersebut dan berkata, “Ngapain ngapain.”

Reaksi Denny Caknan yang tampak enggan saat dirangkul oleh istrinya itu kemudian menjadi sorotan para warganet. Banyak dari mereka mengomentari bahwa Denny Caknan seolah-olah ingin Bella Bonita bisa menyanyi seperti mantan pacarnya, Happy Asmara.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @urylaa menulis, “Salfok mas Denny ngehindar dari rangkulan mbak Belbon.”

Baca Juga:Tegas! Shin Tae-yong Tak Segan Coret Pemain Timnas Indonesia, Pemain Karakteristik Begini Siap-Siap

Pengguna lainnya, @shetoel, juga ikut memberikan pendapatnya dengan mengatakan, “Dirangkul bojone kok koyo risih ngono ki ngopo yo (dirangkul istrinya kok kayak risih gitu kenapa ya?).”

Namun, ada pula warganet dengan akun @suciri yang mencoba membela Denny Caknan dengan berkomentar, “Mungkin Denny menginginkan Bella seperti Happy supaya bisa nyanyi.”

Tentunya, kehidupan pribadi Denny Caknan, Bella Bonita, dan Happy Asmara adalah masalah mereka sendiri, dan perlu diingat bahwa informasi dalam video singkat tersebut mungkin tidak mencerminkan seluruh dinamika hubungan mereka.

Namun, reaksi publik terhadap video tersebut menunjukkan bahwa kehidupan selebriti selalu menjadi sorotan dan perbincangan banyak orang.(*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *