Shin Tae Yong Alami Banyak Tekanan Jelang Piala AFF U-23, Coach Justin: Nigeria Pernah Juara Junior, Emang Ada yang Masih Inget?

Berita209 Dilihat

SUARA BANDUNG – Jelang Piala AFF U-23 2023, Shin Tae Yong mendapat banyak tekanan dari warganet hingga beberapa pelatih Liga 1.

Dipantau dari kolom komentar Instagram PSSI, sebagian warganet menyuarakan agar Timnas Indonesia U-23 juara Piala AFF bersama Shin Tae Yong.

Bahkan, ada segelintir orang memprotes mengenai pemilihan pemain Timnas Indonesia U-23 yang dilakukan oleh Shin Tae Yong.

Tak tertinggal juga, pelatih Persija dan PSM Makassar tak setuju pemainnya dilepas ke Piala AFF U-23.

Baca Juga:Ferdy Sambo Urung Dihukum Mati, Netizen ‘Serbu’ Trisha Eungelica: Enak Ya Dapat Promo 8.8 Hukuman Bapak Mamaknya

Dari berbagai tuntutan warganet agar Timnas U-23 juara, bahkan ancaman Shin Tae Yong keluar jika gagal. Pengamat Sepakbola yang satu ini punya pendapat beda.

Coach Justin sebagai pundit (pengamat sepakbola), tak setuju jika Shin Tae Yong gagal di AFF harus dipecat.

Bahkan, untuk kelompok umur, menurut Coach Justin tak usah dibebankan, apalagi hanya sekedar level Asia Tenggara.

“Nigeria pernah juara junior U-17 kalau engga salah, emang ada yang masih ingat? Engga ada,” ujar Coach Justin, dikutip dari TikTok @bbydusk, (10/8).

“Dan ini cuma level Asean, ngerti engga? Yang kita tunggu-tunggu itu di bulan Januari (Piala Asia 2023), sejauh mana, sekuat apa mental kita,” lanjutnya.(*)

Baca Juga:Puan Pastikan Tak Ada Pembahasan Koalisi Saat Hadiri Ulang Tahun AHY, Tapi Berikan Sinyal Bakal Bertemu Kembali

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *