Sekitar 23,3 Km dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Pusat Perbelanjaan Ini Miliki Konsep Eco Living: Gabungkan Interior Modern dan Alam Indah!

Berita276 Dilihat

PURWOKERTO.SUARA.COM –  Berkunjung ke Kota Tangerang Selatan tidak lengkap tanpa singgah di Jalan Alam Sutera Boulevard Nomor 21, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara berjarak 23,3 Km dari Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta.

Destinasi ini merupakan wisata belanja yang sangat istimewa dengan konsep Eco Living. Di tengah dunia yang semakin berkembang dan sadar akan pentingnya pelestarian lingkungan, lokasi ini hadir sebagai contoh nyata bahwa keseimbangan antara alam dan manusia dapat diwujudkan dalam bangunan Mall.

Dikutip dari Kanal YouTube Fajarkey channel pada Senin 21 Agustus 2023, destinasi wisata belanja ini bernama Living World Alam Sutera. Salah satu hal yang membedakan mall ini adalah komitmennya dalam menjaga faktor keseimbangan antara alam dan manusia.

Konsep Eco Living menjadi landasan utama dalam setiap aspek dari pusat perbelanjaan ini. Lingkungan yang hijau, pemanfaatan sumber energi terbarukan, serta penggunaan teknologi ramah lingkungan menjadi inti dari pengelolaan Living World.

Baca Juga:Dekat Bandara Internasional Ahmad Yani Berjarak 9 KM, Pusat Perbelanjaan Ini Bertema Lifestyle and Entertainment Mall

Living World memberikan pengalaman belanja yang berbeda, di mana pengunjung tidak hanya berbelanja, tetapi juga merasakan harmoni dengan alam sekitar. Area hijau yang luas memberikan ruang untuk bersantai dan berinteraksi dengan alam.

Fasilitas dan bangunan didesain dengan cermat agar tetap sesuai dengan karakter alam sekitar dan menciptakan suasana yang nyaman bagi pengunjung. Konsep Eco Living di Living World juga tercermin dalam pilihan tenant-tenant yang ada.

Tenant-tenant yang beragam dan ramah lingkungan serta gaya hidup sehat menjadi daya tarik utama. Ini sejalan dengan semangat untuk memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar.

Living World Alam Sutera menjadi bukti bahwa pembangunan dan pengembangan pusat perbelanjaan tidak harus mengorbankan lingkungan. Apalagi dengan konsep Eco Living yang diusung pusat perbelanjaan ini.

Membuat Living World membuktikan bahwa harmoni antara alam dan manusia dapat diciptakan, dan keberlanjutan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik.***

Baca Juga:Cuma 60 Km dari Bandara Ahmad Yani Kota Semarang, Pusat Perbelanjaan di Kabupaten Kudus Ini Mangkrak Pasca Kebakaran 2018: Kini Bangunannya Diratakan!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *