Sananta Dikabarkan Bakal Bela Indonesia di 16 Besar Asian Games

Berita130 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Penyerang timnas Indonesia Ramadhan Sananta dipastikan memperkuat skuad Garuda Muda di Asian Games 2022 (2023) Hangzhou, Tiongkok. Dia absen dalam laga fase grup F karena pihak klub tak melepaskannya.

Tim asuhan Indra Sjafri itu memastikan lolos ke babak 16 besar dengan titel peringkat ketiga terbaik dari Grup F. Indonesia sebagai satu dari empat peringkat ketiga terbaik di grup itu.

Pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri mengonfirmasi, Sananta segera bergabung dengan rekan-rekannya untuk melakoni laga Asian Games 2023.

“Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan,” kata Indra dalam keterangan PSSI, Senin (25/9/2023).

Sananta diperkirakan baru tiba di China besok siang. “Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou,” tuturnya.

Indonesia menelan kekalahan dua kali, yakni ketika melawan timnas Taiwan dan Korea Utara. Sehingga Indonesia berada di posisi ketiga dengan tiga poin. Indonesia memiliki selisih gol yakni 0.

Korea Utara berada di puncak klasemen Grup F, dengan torehan poin sempurna yaitu sembilan. Sedangkan timnas Kirgistan berada di posisi kedua karena jumlah gol yang dicetak di semua laga Grup F lebih baik ketimbang Indonesia.

Alhasil Kirgistan lolos sebagai runner-up dan bakal menghadapi Korea Selatan di babak 16 besar. Timnas Indonesia diperkirakan akan melawan Uzbekistan pada babak 16 besar, yang digelar 28 September mendatang. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *