Resmi Balikan!? Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Kompak Unggah Momen Mesra

Berita238 Dilihat

Sukabumi.suara.com– Jalinan asmara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper sempat menjadi tanda tanya warganet pasca skandal tersebarnya video terlarang Rebecca Klopper dengan seorang pria yang diduga merupakan mantan kekasihnya.

Keduanya setelah kejadian tersebut memang tidak pernah lagi mengunggah momen kemesraan seperti yang sering ditunjukkan sebelumnya.

Hal itu membuat sebagian besar warganet berspekulasi bahwa Fadly dan Becca memang sudah tidak lagi menjalin hubungan asmara.

Namun kini muncul unggahan video tiktok berisi kemesraan dua sejoli tersebut seolah menepis kabar retaknya jalinan asmara yang telah terjalin hampir setahun lamanya itu.

Baca Juga:Cengengesan, Owe Pelaku Curanmor Belajar Nyolong dari Abang-abangan dan Ungkap Kendaraan yang Gampang Dicolong

Video tiktok kebersamaan keduanya tersebut diunggah oleh akun tiktok Rebeccaloper.

Dalam video tiktok tersebut Becca dan Fadly mengenakan kaos dan celana jeans dengan warna senada sembari melakukan jogetan.

Di akhir video, adik ipar mendiang Vanesha Angel itu menggandeng mesra tangan Becca.

Video tiktok berdurasi singkat tersebut sontak saja mendapat banyak komentar dari warganet yang merasa lega lantaran idolanya kembali menjalin hubungan asmara.

“alhamdulillah balikan. gue udah bisa tidur nyenyak kalau gini”, koemntar seorang warganet.

Baca Juga:Masyarakat Adat Kaltim Tolak Rencana Pemerintah Migrasi 6 Ribu Warga Yogyakarta ke IKN

“tatapan ai tulus banget”, timpal warganet yang lain.

Namun setelah ditelusuri, akun pengunggah vidoe tiktok tersebut ternyata bukan akun asli milik Becca, melainkan akun fanbase nya. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *