PSIS Semarang Dinanti Jadwal Padat Bulan Agustus, Termasuk Hadapi Dua Mantan Juara Liga 1

Berita229 Dilihat

PSIS Semarang sudah dinanti jadwal padat BRI Liga 1 2023/2024 di bulan Agustus.

Sebelumnya, tim Laskar Mahesa Jenar menyudahi perjalanan di bulan Juli 2023 dengan hasil dua kali menang, dua kali imbang serta satu kali kalah.

Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan menghadapi tiga laga tandang dan dua laga kandang sepanjang bulan Agustus nanti. Untuk laga tandang, tim asuhan Gilbert Agius akan menghadapi Madura United FC pada 5 Agustus, Dewa United FC 14 Agustus, dan Persik Kediri pada 25 Agustus. 

Sementara dua laga kandang PSIS di bulan Agustus adalah menghadapi dua mantan juara Liga 1 yakni Arema FC pada Rabu (9/8/2023) dan Persib Bandung pada Minggu (20/8/2023) di Stadion Jatidiri, Semarang.

Baca Juga:‘Ra Kandani Bathine Mepet’ dan 5 Kalimat Unik di Kota Solo

CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan bahwa tim butuh dukungan suporter untuk menjaga dan meningkatkan tren positif di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

“Alhamdulillah Bulan Juli sudah terlewati walaupun masih banyak hal yang harus dievaluasi. Di bulan Agustus kami kembali butuh dukungan suporter untuk memenuhi stadion pada dua laga kandang menghadapi Arema FC dan Persib Bandung,” kata Yoyok Sukawi dilansir dari laman PT LIB. Senin (31/7/2023).

Sementara pada tiga laga tandang, Yoyok berharap suporter PSIS dapat mematuhi aturan terkait tidak diperbolehkannya suporter tandang ke kandang lawan oleh PSSI.

“Untuk tiga laga tandang, mohon doakan kami dari Semarang dan patuhi aturan yang masih ditetapkan PSSI. Semoga bulan Agustus hasilnya lebih baik dari bulan Juli,” pungkasnya.

PSIS Semarang saat ini ada di peringkat ke-7 dari 18 kontestan dengan menorehkan 8 poin. Di laga terakhir tepatnya di pekan ke-5, PSIS ditahan imbang Borneo FC Samarinda tanpa gol di Stadion Jatidiri Semarang, Jumat (28/7/2023).

Baca Juga:Pinkan Mambo Akui MA Anak yang Berbeda: Sekarang Bandel

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *