Profil Conchita Caroline, Aktris yang Jadi Sorotan Publik karena Uangnya Ditilap Orang Tua

Berita246 Dilihat

Belakangan ini, aktris Conchita Caroline menjadi sorotan public usai memberikan pengakuan menohok mengenai perilaku orang tuanya. Ia mengaku ditipu oleh ibu kandungnya sendiri, Olivia Maharani. 

Menurut pengakuan Conchita Caroline, penghasilannya selama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air telah dimanipulasi oleh sang ibu. Tak hanya itu, Conchita Caroline pun terkejut saat mengetahui adiknya putus sekolah.

Adiknya itu tak naik kelas lantaran terlambat bayar sekolah. Padahal, seluruh keuangannya telah dipasrahkan kepada sang ibunda untuk kebutuhan keluarga. Lantas siapa sebenarnya sosok aktris Conchita Caroline tersebut?

Profil Conchita Caroline

Baca Juga:BREAKING NEWS! Halte Transjakarta Tendean Kebakaran, Api Masih Berkobar!

Pemilik nama lengkap Conchita Caroline Chairunnisa itu adalah aktris, pembawa acara, sekaligus model asal Jakara yang lahir pada 21 Agustus 1995. Ia memulai kariernya di dunia hiburan Tanah Air sebagai pemeran di sinetron ‘Suci’ pada tahun 2007.

Selama berkarier, Chonchita Caroline cukup sering membintangi berbagai sinetron maupun acara televisi. Namun, debutnya bermain peran dalam film layar lebar baru tercapai dalam film ‘Oh Baby’ pada tahun 2008.

Namun, sejauh melayari kariernya itu, namanya sangat melambung Ketika membawakan acara ‘Katakan Putus’ Trans TV. Ia juga sempat menjadi co-host Uya Kuta dalam acara ‘Pagi-Pagi Pasti Happy’.

Baru-baru ini, Conchita Caroline kembali muncul di TV sebagai pembawa acara olahraga ‘Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia’ yang tayang di SCTV setelah vakum sejak tahun 2012.

Conchita Caroline menikah dengan Krishnamurti Rajasa pada tahun 2018. Dalam pernikahannya bersama Unit Production Manager Trans 7 itu, Conchita Caroline telah dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Baca Juga:Penampakan Rumah Tersangka Teroris di Bekasi, Ditemukan Senjata Api dan Ratusan Peluru

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *