Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Live Streaming

Berita203 Dilihat

Suara.com – Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung pada pekan laga ke-9 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan menarik Liga 1 ini akan tersaji di Stadion Jatidiri, Minggu (20/8/2023), kick off pukul 19.00 WIB

Menjamu Persib, PSIS sedang dalam kepercayaan diri yang baik. Skuat besutan Gilbert Agius telah memenangkan dua pertandingan terakhirnya di Liga 1 setelah melibas Dewa United 4-1 dan menekuk Arema FC 2-0.

Bukan hanya itu, PSIS juga berada di atas angin karena mereka punya rekor kandang yang apik. Mahesa Jenar belum pernah kalah di kandang sejak Maret 2023 yang lalu.

Persib Bandung mempersiapkan diri jelang Liga 1 2023-2024. [LIB]

Sementara Persib Bandung memiliki misi untuk bangkit di laga tandang ini. Tim asuhan Bojan Hodak ini Persib tak pernah menang pada tiga laga terakhir dan saat ini berada di posisi 15 klasemen.

Baca Juga:3 Fakta Rekrutan Anyar Liverpool Wataru Endo, Salah Satunya Bakal Hadapi Timnas Indonesia

Tiga poin tentu saja dibidik oleh Persib di kandang PSIS Semarang. Persib juga memiliki modal bagus setelah menang 4 kali dalam dalam 5 pertemuan terakhirnya dengan PSIS.

Pertandingan menarik PSIS Semarang vs Persib Bandung dijadwalkan akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar dan juga streaming di Vidio. Berikut linknya.

Prakiraan Susunan Pemain :

PSIS Semarang (4-2-3-1): Adi Satryo; Bayu Fiqri, Wahyu Prasetyo, Lucao, Giovani Numberi; Luthfi Kamal, Boubakary Diarra; Gali Freitas, Septian David Maulana, Taisei Marukawa; Carlos Fortes.

Pelatih: Gilbert Agius.

Baca Juga:Kamboja Ditahan Imbang Myanmar di Piala AFF U-23 2023, Peluang Timnas Indonesia U-23 ke Semifinal Sedikit Terbuka?

Persib Bandung (4-3-3): Fitrul Dwi; Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Daisuke Sato; Dedi Kusnandar, Marc Klok, Levy Madinda; Edo Febriansyah, David da Silva, Ezra Walian.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *