Prasetyo Doakan Gembong Warsono Dapat Tempat Terbaik di Sisi Tuhan

Berita123 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyampaikan belasungkawa terhadap politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Gembong Warsono, yang meninggal dunia pada Sabtu (14/10/2023) dini hari WIB. Kepergiannya tentu telah menyisakan luka mendalam.

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulang ke rahmatullah sahabat kami Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono pada pagi hari ini, Sabtu (14/10/2023) sekitar pukul 01:30 dalam usia 60 tahun,” tulis Prasetyo di akun Instagram @prasetyoedimarsudi, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Tak lupa, ia memanjatkan doa untuk almarhum agar seluruh amal perbuatannya dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga diberikan ketabahan.

“Mari kita bersama-sama berdoa semoga almarhum wafat dalam husnul khotimah, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya,” ucap Prasetyo.

“Dilapangkan kuburnya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran serta keikhlasan. Aamiin yarabbal ’alamin,” tambahnya.

Sektetaris Fraksi PDIP DPRD DKI Dwi Rio Sambodo telah menyampaikan kabar duka kepergian Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono melalui pesan berantai kepada media.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun Telah Berpulang ke Rahmatullah, sahabat Perjuangan kita Almarhum bapak Gembong Warsono, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta,” ujar Rio secara terpisah dalam keterangannya.

Jenazahnya akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan sebelum dimakamkan. Gembong menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 01.32 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina.

“Rencana dimakamkan di Taman Pemakaman Tanah Kusir, bada Dzuhur hari ini,” beber Rio. (dan)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *