Perjalanan Rumah Tangga yang Berat, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Putuskan Rujuk dan Kembali Bersama

Berita196 Dilihat

SUARA CIANJUR – Sebuah kisah yang awalnya diwarnai oleh kontroversi dan ketidaksetiaan tampaknya telah menemukan akhir yang manis bagi pasangan selebriti Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Mereka telah memutuskan untuk merajut kembali hubungan rumah tangga, setelah pernah menghadapi cobaan berat akibat kasus perlingkuhan Rendy dengan adik dari sesama selebriti, Raffi Ahmad

Meskipun sebelumnya Lady pernah mengajukan gugatan cerai, namun berkat sebuah perjalanan spiritual dan perubahan dalam diri Rendy, telah membawa kisah ini ke arah yang tak terduga.

Lady Nayoan menceritakan bahwa alasan sesungguhnya, di balik keputusan rujuk dengan Rendy Kjaernett, memiliki dimensi spiritual yang kuat. Ia merasa telah menjalani perjalanan batin yang mendalam, menghubungkan dirinya dengan Tuhan. 

Baca Juga:Jejak Panjang Wacana Amandemen UUD: Muncul Lagi Kali Ini Soal Kedudukan MPR

Dalam saat-saat sulit tersebut, Lady merasa mendapatkan panduan dan jawaban dari Tuhan mengenai hubungannya dengan Rendy. Setelah satu tahun berdoa dengan tekun, Lady memohon pertolongan dan keselamatan bagi rumah tangganya yang bermasalah.

“Perjalanan ini lebih terkait dengan hubungan saya dengan Tuhan. Saya merasakan ikatan spiritual dengan Tuhan. Saya bertanya kepada Tuhan dan akhirnya menemukan jawaban mengenai hubungan pernikahan saya dengan Rendy Kjaernett,” ucap Lady pada podcast Deni Sumargo, dikutip Suara Cianjur, Sabtu (19/8/2023).

Doa-doa yang diucapkan selama setahun tersebut, membawa Lady pada momen ketika Rendy mengajukan permohonan damai dan rujuk. Bagi Lady, momen ini adalah jawaban dari doa-doa yang ia panjatkan.

“Doa yang selama ini saya panjatkan, Tuhan pulihkanlah rumah tangga saya. Kembalikan suami saya. Ajarkan Rendy untuk mengerti kesalahannya, agar ia kembali mencintai istri dan anak-anaknya, Ketika Rendy akhirnya memohon rujuk dan damai, Tuhan telah menjawab doa saya,” lanjut Lady. 

Meskipun mengakui bahwa ada perjuangan batin yang ia alami, Lady merasa perjalanan spiritual ini telah memberikan jawaban kepada dirinya, dan melalui tanda-tanda tersebut, ia yakin untuk menerima Rendy kembali sebagai suaminya.

Baca Juga:Britney Spears Digugat Cerai Sam Asghari: Saya Tak Bisa Menahan Sakit Lagi

Lady merasa bahwa Tuhan telah memberi arahan kepada dirinya untuk memaafkan dan mendukung suaminya, serta menjadi pendamping dalam proses perubahan Rendy. 

“Saya merasa Tuhan berbicara, Maafkan suamimu, jadilah penolong baginya. Setelah mengalami kecelakaan mobil bersama Rendy yang hampir merenggut nyawa, saya melakukan pelepasan pengampunan. Saya memutuskan untuk melanjutkan hidup,” tutur Lady.

Kecelakaan tersebut juga menjadi titik penting dalam perjalanan Lady dan Rendy. Melalui pengalaman hampir mematikan ini, Lady merasa bahwa ia melihat perubahan signifikan dalam sikap dan perilaku Rendy. 

“Setelah kecelakaan, saya melihat perubahan dalam diri Rendy. Setelah sembilan tahun, ia yang sebelumnya sulit untuk diajak berdoa, sekarang berdoa untuk kesembuhan saya. Di rumah sakit, ia selalu berdoa untuk saya. Saya merasakan bahwa dia telah berubah menjadi pribadi yang berbeda,” pungkasnya.

Selain itu, Lady juga mencatat perubahan lain dalam Rendy, yaitu kemampuannya untuk mengontrol emosinya dengan lebih baik. 

“Sekarang, saya melihat bahwa Rendy telah menunjukkan perubahan-perubahan tersebut. Ia bersedia untuk berubah. Dalam situasi yang memicu emosi, ia mampu mengendalikan dirinya dengan lebih baik,” tambah Lady. (*)

(*/Haekal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *