Penuh Bahagia, Lady Nayoan dengan Rendy Kjaernett Rujuk Kembali Berkat dr Richard Lee, Apa Benar?

Berita239 Dilihat

Video dengan judul “HARI INI PENUH BAHAGIA RESMI RUJUK LADY NAYOAN & RENDY KJAERNETT, DR RICHARD LEE SIAP MENDUKUNG” yang diunggah oleh akun YouTube Inset Seleb pada Jumat (11/8/2023) ternyata memiliki konten yang menyesatkan atau hoaks.

Narasi judul video itu mengarahkan penonton agar percaya bahwa dr Richard Lee berhasil mempersatukan kembali hubungan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett usai kasus perselingkuhan.

Selain itu, thumbnail video ini juga disertai tulisan ‘PENUH BAHAGIA USAI RESMI RUJUK Dr. RICHARD LEE MEMPERSATUKAN KEMBALI’.

 

Baca Juga:Duet Krisdayanti dan Anang Hermansyah Bawa Petaka, Ashanty Sampai Nekat Minta Cerai, Benarkah?

Penjelasan :

Berdasarkan penelusuran video tersebut secara keseluruhan yang berdurasi 2 menit 42 detik, tidak ditemukan informasi terkait Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett rujuk kembali berkat dr. Richard Lee.

Faktanya, berdasarkan penelusuran, hingga saat ini tidak ada bukti atau berita kredibel yang menyatakan hal demikian.

Adapun diketahui bahwa usai kasus perselingkuhan suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz, Lady Nayoan menggugat cerai ke Pengadilan Negeri Bekasi dan terlah terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks sejak 10 Juli 2023.

Sidang perceraian tersebut telah dilakukan sebanyak dua kali. Sidang perdana dengan agenda mediasi digelar di PN Bekasi pada Selasa (18/7/) dan sidang kedua pada Rabu (2/8/2023).

Baca Juga:Koalisi Gemuk Parpol Pendukung Prabowo, Nyaris Separuh Kursi Parlemen

Terpisah, kini, Lady Nayoan masih dalam kondisi lemah akibat kecelakaan bersama Rendy Kjaernett. Meski begitu, Rendy Kjaernett memang kini selalu ada mendampingi Lady Nayoan.

Terkait hal tersebut, dr. Richard Lee pun memang berharap agar keduanya bisa sama-sama kembali bersatu.

 

Kesimpulan :

Dari penelusuran Suara Liberte, kabar bahwa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett rujuk kembali berkat dr. Richard Lee, seperti video berjudul “HARI INI PENUH BAHAGIA RESMI RUJUK LADY NAYOAN & RENDY KJAERNETT, DR RICHARD LEE SIAP MENDUKUNG” yang diunggah oleh akun YouTube Inset Seleb pada Jumat (11/8/2023), merupakan konten yang dimanipulasi.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *