Pemain Bali United dan Dewa United Terlibat Keributan usai Laga BRI Liga 1

Berita240 Dilihat

Suara.com – Kericuhan antar pemain pecah usai laga Bali United vs Dewa United dalam pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024, Sabtu (29/7/2023). Ricky Kambuaya tak bisa tahan emosi dan turut terlibat dalam insiden ini.

Duel Bali United vs Dewa United yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah memang berlangsung cukup panas.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu, panasnya laga sudah terlihat sejak jeda babak pertama.

Namun, selepas peluit tanda berakhirnya laga ditiup wasit, gelandang Dewa United Ricky Kambuaya tak bisa mengontrol emosi.

Baca Juga:Bali United vs Dewa United, Ancaman Set Piece Serdadu Tridatu Hantui Jan Olde Riekerink

Dia menghampiri bench pemain Bali United dan keributan pun pecah. Ketegangan itu untuknya tidak berlangsung lama di mana para pemain kedua tim berhasil dipisahkan dengan cepat.

Ricky Kambuaya pun terlihat menghampiri satu-persatu para pemain Serdadu Tridatu dan meminta maaf.

Terkait pertandingan, Dewa United selaku tim tamu sejatinya bermain cukup apik dalam laga ini. Mereka bahkan mampu unggul lebih dulu lewat Ricky Kambuaya di babak pertama.

Namun, tim asuhan Stefano Cugurra itu mampu bangkit. Setelah menyamakan kedudukan lewat penalti Jefferson, Bali United menambah dua gol lagi di babak kedua melalui Ilija Spasojevic dan Kadek Agung.

Kemenangan ini membuat Bali United untuk sementara menduduki peringkat tiga klasemen dengan koleksi 9 poin dari lima pertandingan.

Baca Juga:Dewa United Bakal Kerja Keras di Markas Bali United, Jan Olde Riekerink Prediksi Laga Berakhir Draw

Sementara bagi Dewa United, kekalahan ini membuat posisi mereka di puncak klasemen terancam tergusur.

Tangsel Warriors untuk sementara masih menduduki posisi teratas dengan koleksi 10 poin dari lima laga, setara dengan Persita di urutan kedua.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *