Oreumi, Ice Cream Korea Launching Outlet ke-25 di Mall Artha Gading

Berita121 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Setelah membuka gerainya di beberapa kota, Oreumi.id kini hadir di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, dengan grand launching.

Pemilik Oreumi.id, Prathama Nugraha mengatakan bahwa selain grand launching cabang terbaru, mereka juga memperkenalkan menu baru bernama Bingso, es krim dengan tekstur seperti mie yang memberikan pengalaman unik dan sensasi makan es krim yang berbeda.

“Ada es serut, namun sekarang kami membuat es krim dengan tekstur mirip mie, panjang tapi lebih tebal, memberikan sensasi yang membuat ketagihan,” katanya, Minggu (8/10/2023).

Tama menambahkan bahwa Oreumi adalah brand es krim pertama dengan varian dark chocolate di Indonesia, dan mereka juga memiliki beragam menu lain seperti rice bowl, snack, dan samyang omelette.

“Kami berencana untuk bekerja sama dengan brand lain untuk direct delivery menggunakan gerobak sepeda agar masyarakat lebih mudah menikmati produk Oreumi.id di masa mendatang,” imbuhnya.

Ia menuturkan, semua menu es krim Oreumi, yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp18 ribu hingga Rp20 ribu dan terjamin kehalalannya dengan menggunakan bahan yang telah bersertifikasi halal.

Oreumi.id telah membuka banyak cabang dan menjadi salah satu bisnis franchise yang cukup bersaing.

“Terbukti dengan banyaknya minat pengusaha yang ingin membuka gerai atau outlet Oreumi,” jelas Tama.

Masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau menjalin kemitraan dengan Oreumi dapat mengikuti akun Instagram atau mengunjungi website resmi oreumi.id.

Pemilik Oreumi Mall Artha Gading, Diana Angelina mengumumkan bahwa selama grand opening, mereka mengadakan promo free ice cream dengan syarat hanya perlu mengikuti akun media sosial mereka agar orang lain juga mengetahui.

Untuk masa depan, Diana bersama dua rekannya, Denny Irawan dan Filemon Calvin, yang juga pemilik Oreumi Mall Artha Gading, berencana membuka outlet di tempat lain jika perkembangannya baik. (Ibs)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *