Nick Kuipers dan Alberto Absen, Lini Pertahanan Persib Keropos dan Takluk dari Persis Solo

Berita226 Dilihat

SUARA GARUT – Lini pertahanan Persib keropos usai Nick Kuipers dan Alberto Ridriguez absen melawan Persis solo dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2023/2024. 

Pada pertandingan yang berlangsung pada Selasa 8 Agustus 2023 itu Persib tampil tanpa dua bek andalannya, Nick Kuipers dan Alberto Rodriguez. 

Nick Kuipers sendiri absen karena izin urusan keluarga, sedangkan Alberto Rodriguez tak hadir akibat akumulasi kartu kuning. 

Persib akhirnya memainkan Victor Igbonefo dan Rachmat Irianto sebagai pilar di lini pertahanan. Sayangnya duet ini tidak mampu membendung serangan Persis sehingga tercipta brace dari Ramadhan Sananta di menit ke 32 dan 44 yang membuat keadaan berbalik

Baca Juga:Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Tak Dendam dan Maafkan Kelakuan Sang Istri

Padahal Persib sudah bisa unggul lebih dulu melalui gol cantik Ciro Alves pada menit ke 31, satu menit sebelum gol Sananta. 

Dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persis Solo, Persib bandung kembali terbenam di zona degradasi pekan ketujuh Liga 1 musim ini. 

Persib masih hanya mengumpulkan 7 poin dari 7 laga dan menambah catatan minor di awal musim ini. 

Kekalahan atas Persis Solo juga menjadi yang pertama bagi Bojan Hodak setelah menjadi pelatih setelah sebelumnya bermain imbang ketika bertemu Bali United.(*)

Baca Juga:Ungkit Masa Lalu Denny Caknan dan Happy Asmara, Tretan Muslim Kena Damprat Netizen

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *