Maia Estianty Akui Hubungan Irwan Mussry dan Yuni Shara Memang Dekat: Sering Makan Bareng

Berita242 Dilihat

Rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry sempat diterpa rumor tak sedap. Beredar kabar yang menyebut sang suami diam-diam main serong dengan Yuni Shara.

Menanggapi kabar tersebut, Maia membantah beredarnya rumor itu. Dalam podcast bersama Aurel Hermansyah, Maia menduga kabar hoaks itu muncul usai suaminya dan Yuni Shara ada urusan pekerjaan ke Malang, Jawa Timur.

Ia membeberkan bahwa Irwan Mussry adalah donatur dari PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) milik Yuni Shara. Dari situ muncul kabar miring bahwa keduanya seolah-olah dekat.

Nah nggak tahu kenapa pas di Malang untuk lihat PAUD yang sudah dibangun di Batu, ada yang gosipin bahwa itu selingkuh,” kata Maia Estianty dikutip dari tayangan YouTube Her Mind, Sabtu (29/7/2023).

Baca Juga:Denise Chariesta Hamil Beli Minuman Soda Banyak Banget, Bikin Waswas: Kasihan Janinnya

Maia menyebut sang suami merupakan donatur tetap PAUD yang dimiliki Yuni Shara. Ia sudah beberapa tahun mendukung aksi sosial tersebut.

Iyaa memang kebetulan udah dari berapa tahun lalu, om Irwan mulai support PAUD nya tante Yuni,” imbuhnya.

Tak dipungkiri, hubungan Irwan dan Yuni memang dekat. Namun, kedekatan yang dijalan hanya sebatas teman saja.

Kalau deket sih deket, deket temen. Kita sering makan bareng,” ujar Maia.

Maia Estianty menjelaskan bahwa ketika gosip itu beredar, Irwan sedang berada di Malang Jawa Timur, tempat PAUD Yuni Shara.

Baca Juga:Sepakat Tubuh Mantan Istrinya Banyak Jin, Saipul Jamil Minta Dewi Perssik Tobat: Harus Rendah Hati!

Saat mendengar kabar tidak sedap itu, Maia langsung reflek menyebut bahwa kabar itu adalah fitnah. “Apaan sih nih, aku bilang itu fitnah,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *