Lucinta Luna Pamer Wajah Calon Bayi dengan Alan: Lahir Lewat Apa?

Berita228 Dilihat

Suara.com – Setelah resmi bertunangan dengan pacar bulenya bernama Alan, beberapa jam lalu, Lucinta Luna dan Alan kompak memamerkan wajah calon buah hati mereka lewat Instagram masing-masing.

Dalam unggahan terbarunya, Lucinta dan Alan memperlihatkan wajah seorang bocah kecil berparas bule dengan bola mata berwarna hijau. Si bocah terlihat berambut pirang sebahu.

Lucinta Luna memperlihatkan wajah calon anaknya. [Instagram]

“Lucunya. Saat bayi kami lahir nanti wajahnya akan sangat cantik seperti kamu,” tulis Alan dan Lucinta dalam bahasa Inggris di akun Instagram masing-masing.

Postingan Lucinta Luna dan Alan langsung digeruduk komentar keras dari netizen. Transgender bernama asli Muhammad Fatah itu dianggap berhalusinasi bisa memiliki anak biologis dari hubungannya dengan sang kekasih.

Baca Juga:Lucinta Luna Malah Pidato saat Dilamar Pria Bule, Bikin Ngakak Netizen: Kayak Sambutan Pak Lurah

“Mau ratusan milyar kau habisi untuk menjadi perempuan tapi kau gak mampu membuat rahim diperutmu,” tulsi seorang netizen yang kesal dengan unggahan Lucinta.

Potret Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)
Potret Lucinta Luna (instagram/@lucintaluna_manjalita)

“Nanti anaknya download di apps Playstore aja,” ledek netizen lainnya.

“Lahir lewat apa? aplikasi salah tu lagian itu ratu oplas semua anaknya yah balik ke wajah yang settingan awal alias asli kalo gitu,” tutup netizen lain.

Sebelumnya diberitakan, Lucinta Luna telah resmi bertunangan dengan kekasih bulenya yang bernama Alan. Acara pertunangan itu digelar oleh Lucinta Luna dengan Alan secara meriah di Bali.

“Alhamdulillah atas anugerahmu Ya Allah. Acara Lamaran engagement kami dilancarkan dengan baik and soon secepatnya Ratu Salomeh akan dihalalkan oleh Calon Suamiku Pangeran Berkuda Putih,” tulis Lucinta yang dikutip Selasa (1/8/2023).

Baca Juga:Aksi Pidato Lucinta Luna saat Momen Lamaran dengan Kekasihnya

Dalam momen pertunangan itu, tampak Lucinta Luna meneteskan dan mengusap air mata kebahagiaannya. Bintang film Bridezilla seakan tidak percaya dirinya sebentar lagi melangkah ke pelaminan.

Lucinta Luna juga tampil anggun dengan mengenakan busana gaun putih off-shoulder dan rambut disanggul. Sementara, sang kekasih yang bernama asli Artem Boltian juga gagah dengan setelan jas hitam.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *