Larang Tissa Biani Lakoni Adegan Ciuman, Dul Jaelani Gak Mau Pacarnya Terkesan Murahan: Kalau Ditonton Bapak dan Ibu Gak Sopan

Berita221 Dilihat

Anak bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani belakangan jadi perhatian gegara menuai sensasi atas pernyataanya di podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Pasalnya, Dul banyak dihujani pertanyaan soal mengapa dirinya tak menyebut Mulan Jameela sebagai orang tuanya. Adik Al Ghazali ini hanya menyebut Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Irwan Mussry sebagai orang tuanya.

Di sisi lain, pernyataan Dul tentang hubungannya dengan Tissa Biani pun menuai sorotan. Saat itu Dul di tanya apakah boleh pacarnya melakukan adegan romantis dalam fulm.

Dul menjawab jika dirinya melarang Tissa untuk melakoni adegan mesra dengan lawan mainnya karena kurang sopan jika harus ditonton oleh kedua orang tuanya.

Baca Juga:Ternyata Bukan Gambar Iblis, Rendy Kjaernett Ungkap Makna Tato Baru Timpa Wajah Syahnaz: Bertemakan Oriental Jepang

“Aku bilang, kalau bisa tetap sopan. Kenapa? Bayangin saja kalau ditonton bapak dan ibumu. Kalau papa atau ibu nonton kamu adegan enggak sopan bagaimana rasanya? Lebih ke jaga saja,” kata Dul Jaelani, dikutip dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (1/8/2023).

Selain khawatir gak enak dilihat kedua orang tua Tissa, Dul Jaelani juga mengaku gak mau sang kekasih kelihatan murahan,

Tak dipungkiri, rasa cemburu pun ternyata menjadi alasan Dul melarang Tissa Biani untuk melakukan adegan mesra.

“Cemburu tentu, kadang. Tapi nomor satu itu aku enggak mau kamu kelihatan murahan,” tambahnya lagi.

“Sorry to say, menurut gue sekarang banyak cewek yang enggak murahan, tapi karena dia terlihat di bidang pekerjaannya murahan, jadi akhirnya imejnya jadi murahan. Enggak munafik, lebih ke jaga imej,” jelas Dul Jaelani.

Baca Juga:Elkan Baggott Digoda Satu Klub Liga Inggris, Meski Namanya Tercantum di Skuad Ipswich Town

Tissa Biani juga menimpali jika sebelum Dul memberikan statement itu dirinya sudah punya batasan dalam melakukan adegan film yang terlalu mesra dengan lawan jenis, seperti ciuman.

“Sebenarnya tanpa Dul bilang begitu, dari diri aku pribadi memang tidak mau melakukan hal-hal yang, maaf seperti kissing scene, ya hal-hal yang di film kan sekarang banyak tuh adegan-adegan seperti itu,” tandas Tissa Biani.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *