Laju Buruk Persebaya Berlanjut, Aji Santoso Umbar Janji ke Bonek

Berita285 Dilihat

Suara.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengumbar janji bahwa tim akan berusaha keras untuk keluar dari tren buruk di BRI Liga 1 2023-2024 secepat mungkin.

Hal itu disampaikan Aji Santoso setelah Persebaya dibungkam tuan rumah Persija Jakarta dalam laga pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024, Minggu (31/7/2023) malam WIB.

Kekalahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta itu kian memperpanjang laju buruk tim kesayangan Bonek tersebut.

Pasalnya, setelah mengawali mysim 2023-2024 dengan kemenangan 3-2 atas Persis Solo awal Juli lalu, Persebaya tak pernah menang dalam empat laga setelahnya.

Baca Juga:Persija Jakarta Kalahkan Persebaya Surabaya, Thomas Doll Lempar Pujian untuk Aji Santoso

Sebelum dibungkam Persija, Persebaya lebih dulu ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera, dipermalukan PSIS Semarang 0-2, sebelum ditahan imbang RANS Nusantara FC 2-2.

Bek sayap Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi (kiri) sepak bola dengan dihadang Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (tengah) dan Dusan Stevanovic (kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30 /7/2023). Persija Jakarta kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

Menyikapi rentetan hasil buruk tersebut, Aji Santoso mengumbar janji kepada Bonek. Dia menegaskan Persebaya Surabaya akan terus berusaha untuk kembali ke jalu kemenangan.

“Kami akan tetap selalu berusaha untuk bisa secepat mungkin mengakhiri tren empat pertandingan tanpa kemenangan,” ujar Aji Santoso dalam konferensi pers pasca pertandingan, Minggu (31/7/2023).

Aji mengakui kartu merah yang diterima Arief Catur pada menit ke-28 sangat berpengaruh terhadap hasil kontra Persija. Bermain dengan 10 orang diakuinya tidak mudah.

“Saya tetap mengapresiasi seluruh pemain saya karena menit ke-29 sudah bermain dengan 10 pemain,” jelas Aji.

Baca Juga:Aji Santoso Ikhlas Satu Pemain Persebaya Dikartu Merah Saat Lawan Persija, Tapi…

“Tetapi perjuangan pemain-pemain saya tetap gigih, meski kalah saya mengapresiasi,” tambahnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *