Konten Jilat Eskrim Oklin Fia Berbau Mesum, YouTuber Nessie Judge Serukan Ini ke Netizen

Berita212 Dilihat

Suara SumateraSelebgram berhijab Oklin Fia menuai kontroversi usai membuat konten jilat eskrim di depan kelamin pria. Ia dihujani cibiran warganet.

Oklin Fia dinilai menistakan agama lantaran kontennya disebut memperlihatkan gaya mesum. Tak hanya netizen, sejumlah publik figur pun ikut menanggapi hebohnya kasus Oklin Fia itu.

YouTuber Nessie Judge ikut menyuarakan opininya terkait konten Oklin Fia yang sukses menggegerkan jagat maya dalam beberapa hari terakhir. 

Nessie Judge diungkapkan lewat unggahan Awkarin yang menyoroti konten vulgar Oklin Fia. 

Baca Juga:Prilly Latuconsina Ungkap Tarif Endorse dengan Harga Fantastis, Warganet Kesal dan Merasa Tak Adil

Awkarin menjelaskan bagaimana Oklin Fia dianggap menista agama karena memakai atribut yang identik dengan Islam tapi perilakunya mencerminkan sebaliknya.

Menurut Nessie Judge, Oklin Fia sengaja membuat konten tak senonoh, padahal sudah tahu akan dihujat, karena ingin mendapat perhatian dan engagement.

“Kalau menurutku dia sengaja melakukannya karena akan mendapatkan perhatian dan engagements. Karena kalau dipikir, untuk konten sehari-hari atau konten berbagi informasi, sangat tidak umum,” sebutnya.

Nessie Judge lalu mengajak warganet untuk ramai-ramai me-report akun Oklin.

“Bayangkan jika followersnya hanya teman dan keluarga, apa mungkin dia buat konten yang sama? Jadi lebih baik tidak diberi atensi atau di-report agar tidak masuk di ranah publik yang malah menyebabkan pertikaian masyarakat,” katanya.

Baca Juga:Sumardji Klaim Rizky Ridho Ngebet Gabung Timnas Indonesia U-23, Tapi…

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *