Kecelakaan dengan Lady Nayoan Cuma Settingan? Rendy Kjaernett Jawab Begini Soal Lukanya yang Tak Parah

Berita267 Dilihat

Suara Denpasar – Belum lama ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan di area tol Jatibening, Bekasi, pada Senin (31/7). Imbas kejadian tersebut, Lady kini harus menjalani perawatan karena mengalami retak tulang rusuk dan cedera otot.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula dari warganet yang mencibir kalau kecelakaan itu hanyalah gimmick belaka. Dan kini Rendy pun buka suara untuk menanggapi hal tersebut.

Rendy mengaku bahwa ia tak mau ambil pusing berbagai spekulasi miring dari masyarakat terhadapnya saat ini. Karena yang terpenting baginya kini kondisi Lady sudah membaik.

“Yang penting sekarang juga Lady keadaannya juga membaik. Gue nggak peduli orang mau bikin opini apa terserah, karena yang tahu kejadiannya Lady gitu kan,” ungkap Rendy Kjaernett dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Jumat (4/8).

Baca Juga:Ingin Tahu Apa yang AI Belum Bisa Lakukan? 5 Hal yang Masih Sulit bagi AI

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Rendy juga menanggapi soal tudingan settingan karena luka yang ia alami pasca kecelakaan tidak terlalu parah.

“Dan gue nggak mau ambil pusing juga sama yang ‘Yah ini settingan’, terserah deh. Maksudnya siapa juga yang mau celaka. Gini loh, masa iya ada orang yang sengaja ibaratnya bikin tabrakan sendiri, tabrakannya juga bukan main-main,” jelas Rendy.

Ayah tiga anak ini lantas menerangkan bagaimana kondisi mobilnya yang mengalami rusak parah saat kecelakaan itu terjadi. Dan kini ia pun hanya bisa bersyukur karena masih diberi keselamatan oleh Tuhan.

Tak cuma itu, Rendy juga menjelaskan soal bukti rekam medis dirinya menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami kecelakaan. Sehingga menurutnya, kabar kecelakaan settingan tersebut sangat tidak etis.

Baca Juga:Dua Mahasiswa Ssal Solo Ajukan Uji Materi, Dorong Gibran Maju Capres

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *