Kata-Kata Bijak Terbaru Fiersa Besari 2023 di Twitter

Berita216 Dilihat

Suara Bandung Barat – Fiersa Besari, dikenal banyak orang karena sering membuat kata-kata yang menyentuh banyak kepala.

Pria asal Bandung yang berprofesi sebagai penyanyi, penulis buku dan YouTubers ini juga kerap membagikan kata-kata bijaknya melalui kanal media sosial pribadinya.

Berikut adalah kata-kata bijak terbaru Fiersa Besari sebagaimana kami sadur dalam media sosial twitter pribadinya.

Kata-Kata Bijak Fiersa Besari Terbaru :

Baca Juga:7 Cara Mengusir Tikus Pakai Garam, Jangan Sampai Hewan Peliharaan Malah Jadi Korban!

1. Kebahagiaan enggak bisa diukur. Enggak harus selalu ada faedahnya. Enggak harus selalu ada timbal baliknya. Enggak harus selalu dimengerti orang lain

2. Waktu terlalu berharga untuk dihabiskan dengan cara adu pendapat dengan orang asing yang kita temui di medsos

3. Enggak usah ngatur hidup orang lain kalau keseharianmu saja masih amburadul

4. Bahwasanya perempuan memang lebih menyukai laki-laki yang humoris, bikin nyaman, dan wangi, dibanding sebatas ganteng aja, bener enggak? Wkwk

5. Akan ada seseorang yang lebih baik dari kita, dan itu enggak apa-apa. Kalau hidup saling berlomba, orang lain jadi juara, dan kita cuma bisa nonton, ya oke-oke aja

6. Belajar untuk merelakan, bahwa hal-hal yang kita sayangi tidak bisa diatur kapan perginya—seberat apa pun itu

7. Tuhan Maha Baik. Mungkin, kitanya yang terbiasa pergi karena sesuatu terlalu baik

8. Dulu, saya selalu menyangka, kita berdua harus melakukan hal-hal hebat, atau ngobrolin tema berbobot. Tapi ternyata, yang menyenangkan adalah selalu punya kegiatan bareng, meskipun sederhana. Dan yang terpenting, kita cerita soal mimpi satu sama lain dan menggapainya barengan

9. Makan di warung nasi langganan, namatin drakor, bahas anime, atau ngegibah, semuanya menyenangkan kalau dilakukan bareng kamu

10. Menjaga kewarasan di dunia yang makin mengherankan merupakan tugas yang berat. Mungkin mimpi jangan kejauhan, yang penting bertahan hidup saja dulu

11. Alur cerita hidupku enggak sehebat di film-film. Satu-satunya plot twist cuma saldo rekening. Baru aja masuk duit, eh cilukba pengeluaran tidak terduga

12. Setiap kali ingin mengakhiri semuanya, ingat aja, masih banyak makanan enak yang belum kita coba, dan masih banyak tempat bagus yang belum kita lihat. Enggak usah mikir jauh, yang penting ada di sini esok hari. Hidup memang menyebalkan, tapi lebih menyebalkan enggak hidup 

13. Semakin modern kendaraan, semakin cepat lajunya. Tapi semakin tua kita, biasanya semakin pelan menginjak gas dan semakin tahu cara mengerem. Ngegas dalam mengejar mimpi memang menyenangkan. Tapi berkendara pelan dan menikmati sekeliling, ternyata jauh lebih menyenangkan 

14. Sendirian juga enggak apa-apa. Enggak ada aturan yang mengatakan bahwa derajat orang single lebih rendah dari yang berpasangan. Omongan tetangga dan keluarga besar enggak usah terlalu dipusingkan. Hidup-hidupmu, pilih yang paling bikin hidup tenang

15. Orang-orang kok punya banyak sekali energi untuk mempermasalahkan hal-hal yang enggak perlu dipermasalahkan, ya? Bukannya cari uang malah cari perkara

16. Bawa perasaan aja enggak cukup. Kadang, kita mesti mengalah, berpisah, dan belajar untuk berkompromi. Kemudian sesekali mengenang sembari bertanya pada diri sendiri, “Bakal kayak gimana ya kalau kita masih bareng sampai hari ini?”

17. Udah kayak jalan raya. Sebaik apa pun kita berkendara, ada aja kemungkinan malah orang lain yang nabrak kita dan bikin masalah.

Demikianlah kata-kata terbaru dari Fiersa Besari yang menginspirasi dan dapat menambah energi positif kamu dalam menjalani hidup. (*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *