Karier Ivar Jenner dan Rafael Struick Melonjak usai Perkuat Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Pastinya

Berita215 Dilihat

Karier dua pemain keturunan Ivar Jenner dan Rafael Struick yang semakin mentereng diakui oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Karier Ivar Jenner dan Rafael Struick menanjak usai memperkuat Timnas Indonesia di laga kontra juara Piala Dunia 2022, Argentina, pada Juni 2023.

Sebagaimana diketahui, Ivar Jenner saat ini terdaftar sebagai pemain tim utama FC Utrecht, sedangkan Rafael performanya terus meningkat bersama ADO Den Haag.

Shin Tae-yong mengatakan pertandingan melawan Argentina memberikan dampak besar bagi setiap pemain Timnas Indonesia. Ia pun melihat Ivar Jenner dan Rafael Struick memang tampil baik kala itu.

“Pastinya berpengaruh besar ya melalui laga Timnas Indonesia melawan Argentina,” kata Shin Tae-yong kepada awak media, Kamis (11/8/2023).

“Apa yang ada di dalam, mereka bisa mengeluarkan kemampuannya dengan baik, artinya kepercayaan diri mereka semakin meningkat,” sambung pelatih asal Korea Selatan itu.

“Dengan adanya kebanggaan dan peningkatan seperti itu jadinya bisa meningkatkan performa mereka di tim masing-masing,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *