Junjung Etika dalam Debat Cawapres, Anies Akui Bangga Melihat Penampilan Cak Imin

Berita132 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memuji penampilan calon wakil presidennya, Muhaimin Iskandar dalam Debat Keempat Capres-Cawapres 2024 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), pada Minggu (21/1/2024) malam.

Menurut Anies, Cak Imin telah tampil dengan memaparkan gagasan secara lugas namun juga menjunjung tinggi etika dalam proses berlangsungnya debat.

“Saya rasa seluruh rakyat Indonesia malam ini bisa menyaksikan, bukan hanya gagasannya tapi etika dalam forumnya ditunjukkan (oleh Cak Imin),” kata Anies dalam konferensi pers usai debat.

Etika yang dimaksud oleh Anies adalah Gus Imin telah menunjukkan perangai yang terhormat mengingat sepanjang debat, ia tidak pernah merendahkan lawan debatnya meski sempat berkali-kali dicecar.

“Karena ini level nasional yang nantinya akan menjadi contoh bagi seluruh anak bangsa didalam berperilaku keseharian. Saya bangga atas apa yang disampaikan Gus Muhaimin dan saya yakin rakyat Indonesia melihat ini sebagai contoh bagaimana berdialog secara terhormat,” pungkasnya. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *