Jordi Onsu Kecelakaan, Mobil Pecah Ban hingga Tabrak Pembatas Jalan

Berita323 Dilihat

Suara.com – Jordi Onsu nyaris mengalami kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya, mengalami pecah ban.

Peristiwa terjadi di tol Cipali pada Sabtu, 29 Juli 2023, pukul 06.13 WIB. Tiba-tiba saja, ban belakang di bagian kanan mobil yang ditumpangi Jordi Onsu, pecah.

“Mobilnya langsung hilang kendali dan menghantam pembatas jalan,” kata Jordi Onsu di Instagram Story, Minggu (30/7/2023).

Jordi Onsu [Suara.com/Evi Ariska]

Hal yang mengejutkan lagi, ban mobil tersebut tidak pecah satu, melainkan tiga ban sekaligus. Sehingga bukan hanya menghantam pembatas jalan, tapi juga berjalan zig-zag hingga terpelanting kanan dan kiri.

Baca Juga:Buka Peluang Balikan dengan Frislly Herlind, Jordi Onsu: Mudah-mudahan Hasilnya Baik

Untungnya kata Jordi Onsu, rekannya Zaelani yang membawa kendaraan tersebut tidak dalam keadaan ngebut.

“Zaelani bawanya lagi santai, 85-90 km/jam. Air bag nggak keluar karena hantaman kiri dan kanan samping,” ujar adik Ruben Onsu ini.

Atas kejadian tersebut, mobil yang ditumpangi Jordi Onsu mengalami ringsek di bagian depan. Ini karena kendaraan tersebut menghantam pembatas jalan.

Sementara itu mengenai kondisi, Jordi Onsu mengaku baik-baik saja. Walaupun tak bisa dipungkiri ia cukup terkejut dengan kejadian tersebut.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah puji syukur. Semua selamat, sehat dan utuh. Syok banget kemarin seharian,” ucapnya.

Baca Juga:Jordi Onsu Kaget Temannya di Harvard Gak Pamer Saat Sewa Jet Pribadi: Kalau di Indonesia Bikin Vlog 3 Bagian

Ini bukan kali pertama Jordi Onsu berbagi cerita soal kecelakaan mobil. Sebelumnya juga pernah terjadi pada timnya yang pergi ke Malang, Jawa Timur pada April 2021.

Rem pada mobil yang ditumpangi tim Jordi Onsu bermasalah hingga jatuh ke jurang. Kendati begitu, mereka yang berada di dalamnya masih diberikan keselamatan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *