Jordi Amat Bek Timnas Indonesia akan Bergabung dengan Trabzonspor di Liga Turki

Berita218 Dilihat

SUARA TASIKMALAYA – Bek tangguh Timnas Indonesia, Jordi Amat tampaknya akan bergabung bersama klub raksasa Trabzonspor di Liga Turki.

Jordi Amat yang baru-baru ini mendapatkan status kewarganegaraan Indonesia. Dikabarkan akan segera kembali berkarir di Eropa.

Dikutip Tasikmalaya.suara.com dari Bolatimes, pada Senin (14/8/2023), setelah berhasil menyelesaikan transfer dari klub Liga Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT) akan bergabung dengan Trabzonspor.

Jordi Amat yang saat ini berusia 31 tahun, telah berhasil mempertahankan kualitas permainannya bahkan setelah bergabung dengan JDT.

Baca Juga:Diduga Terafiliasi Jaringan ISIS, Karyawan KAI Diamanankan Densus 88

Jordi Amat telah menjadi sosok bek yang kokoh di skuad Tim Nasional Indonesia.

Performa mengesankan Amat kemudian menarik perhatian Trabzonspor, klub Liga Turki yang telah merampungkan kesepakatan dengan JDT untuk merekrut pemain berbakat ini.

Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Jordi Amat dijadwalkan akan segera terbang ke Turki dalam waktu seminggu ini untuk melangsungkan penandatanganan kontrak dengan Trabzonspor.

Jika transfer ini terealisasi, maka ini akan menjadi langkah penting bagi Amat dalam melanjutkan karier sepakbolanya di Eropa.

“Transfer seorang bek berusia 31 tahun yang bermain di Johor telah berhasil diselesaikan, sang pemain dijadwalkan akan tiba di Turki dalam waktu seminggu ini guna melangsungkan penandatanganan kontrak,” tulis Turkiyegazetesi, Senin (14/8/2023).

Baca Juga:Ada Kasus Korupsi dan Asusila, Dewas Nilai Kinerja KPK Meningkat 93,65 Persen, Kok Bisa?

Jordi Amat telah mengoleksi sejumlah pengalaman bermain di berbagai klub Eropa sebelumnya, termasuk Espanyol, Swansea City, Rayo Vallecano, Real Betis, dan KAS Eupen.

Kembalinya ke Eropa sebagai bagian dari Trabzonspor akan memberinya kesempatan untuk kembali bermain di panggung besar kompetisi sepak bola benua biru.

Terlepas dari semua spekulasi, kita masih menantikan kabar resmi dari kedua klub terkait perpindahan Jordi Amat ke Trabzonspor.(*)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *