Inilah Sosok Pengguna Nomor 10 di PSG Setelah Neymar Pindah ke Arab Saudi

Berita231 Dilihat

Paris Saint-Germain (PSG) bakal memberikan jersey nomor 10 kepada Ousmane Dembele. Menurut jurnalis media “Foot Mercato”, Santi Aouna, PSG menilai mantan penyerang Barcelona ini layak sebagai suksesor Neymar yang baru hengkang dari Paris. 

Ousmane Dembele berlatih di PSG (sumber: mirror.co.uk)

Dembele baru bargabung dari Blaugrana dengan nilai transfer 50,4 juta euro atau senilai Rp840 miliar. Sedangkan, Neymar pindah ke Al Hilal yang mentas di Liga Pro Arab Saudi. 

Neymar diboyong dengan nilai transfer 78 juta poundsterling atau setara Rp1,5 triliun. Neymar akan menerima gaji 300 juta dolar Amerika atau Rp4,5 triliun dalam dua tahun kontrak. 

Selebrasi Dembele di Barcelona [skysports.com]
Selebrasi Dembele di Barcelona (sumber: skysports.com)

Sementara itu, ini merupakan kali kedua Dembele menggantikan Neymar dalam karier. Sebelumnya, Dembele direkrut Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017 setelah Neymar bergabung dengan PSG. 

Baca Juga:2 Ancaman yang Membayangi Persija dan PSM Makassar Setelah Menolak Dukung Timnas Indonesia Besutan Shin Tae-yong

Di lini serang PSG, Dembele akan berpartner dengan Marco Asensio, Goncalo Ramos, dan Kylian Mbappe. 

Namun, untuk jadi pengguna nomor 10 di PSG, Dembele harus membuktikan diri. Kebugaran pemain asal Prancis itu juga harus lebih baik, sebab selama di Barcelona dia kerap menepi akibat dihantui beragam cedera. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *