Ini Cerita Bahagia Dewi Rezer yang Menikah dengan Bule Setelah LDR 6 Tahun

Berita207 Dilihat

Suara.com – Dewi Rezer baru saja membagikan kabar bahagia usai menikah dengan pacar bulenya, Ethan Alamark setelah pacaran enam tahun. Artis 43 tahun itu menikah di Toronto, Kanada pada 11 Juli 2023.

Pernikahan kedua Dewi Rezer dilaksanakan secara privat dengan hanya dihadiri kerabat terdekat Dewi dan Ethan Alamark. Sementara ibunda Dewi berhalangan datang karena harus mengurus anak-anaknya.

Dewi Rezer resmi menikah dengan Ethan Alamark. [Instagram]

“Iya, kami baru nikah, nikahnya di Kanada, di Toronto tepatnya. Terus dihadiri sama kerabat, keluarga terdekat dari Ethan orangtuanya, terus om aku sebagai perwakilan,” ujar Dewi Rezer saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Minggu (13/8/2023).

“Kebetulan mamaku sama anak-anakku enggak bisa datang, karena anak-anak sudah keburu sekolah. Terus juga mama aku berhalangan jadi uncle (paman) aku yang ngewakili,” ujar mantan istri Marcelino Lefrandt ini.

Baca Juga:5 Potret Pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alarmk, Bakal Gelar Resepsi di Bali?

Dewi Rezer dan Ehan Alamark memutuskan menikah setelah menjalin hubunhan jarak jauh atau LDR selama enam tahun. Dewi di Jakarta dan Ethan di Kanada. Pemeran sinetron Belenggu Dua Hati mengaku cukup jengkel barus berjauhan dengan sang pacar.

Dewi Rezer bersama suami barunya, Ethan Alamark saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]
Dewi Rezer bersama suami barunya, Ethan Alamark saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023). [Tiara Rosana/Suara.com]

“LDR itu menyebalkan ya menurut aku. Lama juga sih enam tahun ya, tapi gini LDR-nya mungkin lebih mudah di kita, karena aku kan kerjanya paling syuting web series dua bulan, habis itu aku libur sebulan aku bisa kunjungi dia. Kalau aku kerja selama empat atau enam bulan, dia kan liburnya juga banyak, jadi dia yang datang ngunjungin aku,” tutur Dewi Rezer. 

Dewi Rezer dan Ethan Amark juga sempat tidak bertemu sama sekali selama satu setengah tahun pada masa pandemi Covid-19 lalu. Perpisahan sementara itu lah yang akhirnya membuat pasangan itu yakin untuk menikah.

“Tapi yang paling berat itu waktu Covid soalnya border ditutup. Satu tahun setengah kami enggak ketemu, itu yang paling berat sih. Semenjak saat itu, kita memutuskan untuk jangan berpisah lagi,” tutur Dewi Rezer.

Saat ini Dewi Rezer dan Ethan memutuskan untuk tinggal di Jakarta atas permintaan Dewi. Keduanya juga sudah merencanakan resepsi pernikahan di Bali pada pertengahan tahun depan.

Baca Juga:5 foto Pernikahan Dewi Rezer, Gaunnya Santuy Abis

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *