Inara Rusli Jawab soal Kemungkinan Virgoun Jika Minta Kembali Rujuk: Aku Sih Enggak Mau, Yakin Cerai!

Berita225 Dilihat

Proses perceraian Inara Rusli dan Virgoun hingga detik ini masih bergulir. Keduanya masih saling membawa berbagai bukti di persidangan.

Di tengah proses cerai, tak heran jika banyak isu yang bermunculan. Salah satunya Virgoun yang dikabarkan ingin kembali rujuk dengan Inara.

Saat diminta tanggapan terkait hal ini, Inara Rusli justru mengatakan jika dirinya belum mendengar pernyataan apapun dari mulut Virgoun, termasuk soal keinginan rujuk.

“Belum pernah dengar dari dia langsung,” kata Inara Rusli, dikutip dari Fajar.co.id, Kamis (3/8/2023).

Baca Juga:Cuma Nagita Slavina! Bayar Arisan Geng Cendol Langsung Pertahun, Ayu Dewi: Dia Mah Gak Perlu Uangnya

Namun jika hal itu benar diminta Virgoun untuk rujuk lagi. Inara Rusli menegaskan jika dirinya tak akan kembali lagi ke pelukan pria yang sudah menyelingkuhinya itu.

Inara Rusli dengan mantap ingin berpisah dari Virgoun setelah semua boroknya ketahuan.

“Enggak sih (rujuk),” kata Inara Rusli tegas.

Ibu Starla ini juga menuturkan jika dirinya dan Virgoun sudah sama-sama sepakat untuk cerai. Bahkan mereka juga tak bisa kembali rujuk karena sudah dijatuhkan talak.

“Sudah sepakat bercerai,” jelas Inara Rusli.

Baca Juga:Tak Sanggup Nonton Pengakuan Anak Dilecehkan Suami, Pinkan Mambo Rela Tukar Posisi: Kalau Bisa Ditukar Mami Yang Digituin

Seperti yang diketahui, Inara Rusli beberapa waktu lalu bongkar aib Virgoun yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Hal ini membuat Inara sakit hati dan menceraikan Virgoun.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *