Hunza Properties Group Tawarkan Apartemen Premium di Penang International Commercial City

Berita159 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Pengembang Malaysia, Hunza Properties Group kembali menggarap proyek premium di wilayah Penang Malaysia. Kali ini pengembang berpengalaman 45 tahun ini tengah membangun apartemen MUZE di Penang International Commercial City (PICC). PICC adalah smart city yang direncanakan menjadi kawasan pertama di Penang, Malaysia yang menerapkan teknologi digital secara menyeluruh. Hal ini sejalan dengan program transformasi ekonomi Penang pada 2030.

Kawasan Penang memang menjadi destinasi para wisatawan dunia baik untuk berobat maupun berlibur. Data dari medicaltourism.com mengungkapkan bahwa 50% dari total pendapatan wisata medis di Malaysia berasal dari Penang. Tak hanya itu, Penang juga memiliki pertumbuhan GDP paling tinggi di Malaysia yakni sekitar 13,1% di tahun 2022. Tak pelak, sektor properti di kawasan ini tumbuh dengan pesat.

Contohnya pada 2022, terdapat hampir 400.000 transaksi properti di Malaysia dan transaksi properti di Penang dapat dikatakan paling tinggi dan mengalami kenaikan sebanyak 31%.

“Adanya Penang International Airport membuat lokasi Penang begitu strategis dan mudah di tempuh dari Indonesia seperti dari Medan, Batam, Surabaya, dan Jakarta. Maka dari itu kami optimis dan mengajak Indonesia untuk berinvestasi di proyek pilihan kami,” kata Stevie Lee, Founder Wellestate Investment yang merupakan perwakilan pengembang Hunza Properties di Indonesia.

Lokasi yang bagus juga membuat Penang menjadi pusat studi atau belajar. Beberapa sekolah bergengsi ada di sini mulai dari Penang International School: Princes of Wales, Dalat International School, Straits International School hingga Fairview International School.

Beragam latar belakang ini membuat pengembang Hunza Properties semakin mantap mengembangkan apartemen MUZE di Penang International Commercial City (PICC). Terletak di kawasan mixed-use seluas 17,4 hektare, pengembang kini sedang membangun apartemen seluas 1,3 hektare. Akan ada 846 unit apartemen yang akan dibangun dengan pembagian Tower A 394 unit dan tower B sebanyak 452 unit.

Ada 4 tipe yang ditawarkan yaknti type D seluas 142m2 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi seharga Rp6,3 miliar. Ada type A seluas 173m2 dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi seharga Rp7,6 miliar. Lalu ada type F seluas 119m2 dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi seharga Rp5,7 miliar. Yang terakhir ada type E dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi seharga Rp4,9 miliar.

Beragam fasilitas nantinya juga akan tersedia di apartemen MUZE. Ada 70 fasilitas yang akan dibangun setinggi 7 lantai. “Kami menyiapkan fasilitas bertaraf dunia mulai dari infinity pool, aqua gym, e-games room, multi-function court, mini theatre hingga sky gardens,” ujar Stevie Lee.

Selain fasilitas internal, apartemen MUZE juga memiliki fasilitas ekternal lantaran terintegrasi dengan kawasan mixed use di PICC. Beberapa fasilitas yang akan dibangun antara lain pusat belanja, hotel bintang 5, kawasan perkantoran, central park, FnB Boulevard hingga pusat kesehatan. Dan yang paling menarik, PICC terkoneksi dengan LRT dan jaraknya hanya 10 menit dari airport.

Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, pihak pengembang mengatakan bahwa rental yield dari MUZE Apartement ini bisa mencapai 5% per tahun.

“Investasi di sini bagus karena bukan hanya dekat dari international school, hospital, dan airport. Tapi juga banyak perusahaan multinasional yang invest di daerah free trade zone dan lokasinya cuma 5 menit dari PICC. Jadi ke depan tidak hanya dapat capital gain tapi juga rental market yang konsisten dari para expatriat,” ujar Stevie Lee.

Untuk proyek ini, pengembang menyiapkan promo menarik bagi pembeli di Indonesia. Bagi pembeli apartemen yang beruntung bisa mendapatkan lucky draw Mercedes Benz C-Class dan juga berkesempatan mendapatkan perjalanan gratis 3 hari 2 malam ke Penang, termasuk akomodasi hotel dan juga tiket pesawat. Promo ini berlaku kepada konsumen yang memesan unit paling lambat 30 Desember 2023.

Hunza Properties Group sendiri adalah salah satu developer berpengalaman di Malaysia. Mereka sudah banyak mencetak proyek sukses antara lain Gurney Paragon Mall, St.Jo’s, Alila 2, Infinity, TreeO, Bandar Putra Bertam, Mekarsari Anggun hingga Mutiara Seputeh. Dan kini, proyek terbaru mereka adalah MUZE Apartement. Bagi yang berniat untuk berinvestasi di Malaysia bisa hubungi Malaysia Investment specialist Whatapps 6017 330 3328 atu 01815 1000 4933.

Tentang WellEstate Investment

WellEsatate Investement adalah penyedia layanan real estat dengan pengalaman lebih dari 14 tahun di industri real estat. WellEstate ahli dalam mengakusisi, mengelola dan mengembangkan properti residensial berkualitas di Malaysia untuk pembeli properti dari luar negeri. Perusahaan memiliki pemahaman yang mendalam tentang pasar lokal dan berkomitmen memberi layanan yang terbaik unruk pelanggan.

Di WellEstate, transparansi dan komunikasi dengan investor sangat diutamakan. Perusahaan percaya bahwa membangun hubungan yang kuat dengan klien dan investor sangat penting untuk kesuksesan. Maka dari itu, perusahaan berkomitmen untuk memberi layanan dan hasil terbaik untuk pelanggan. (adv)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *