Gacor di Laga Pramusim KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Tak Main di Laga Perdana Liga Belgia, Kenapa?

Berita210 Dilihat

Gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan menjadi salah satu pemain yang tidak ikut dibawa pada laga perdana Liga Belgia 2023-2024. 

Padahal, pada sejumlah laga pramusim KMSK Deinze, Marselino Ferdinan bermain apik bahkan bisa dibilang menjadi salah satu pemain yang gacor.

Absennya Marselino Ferdinan pada laga perdana Liga Belgia 2023-2024 itu ternyata diakibatkan faktor kesehatan wonderkid Timnas Indonesia itu.

KMSK Deinze bakal menghadapi Patro Eisden pada laga perdana Liga Belgia 2023/2024 divisi 2 atau Challenger Pro League di Stadion Patro, Maasmechelen Minggu (13/8/2023). Meski demikian, nama Marselino Ferdinan ternyata tidak masuk dalam daftar pemain. 

Baca Juga:Marselino Ferdinan Tak Masuk Daftar Pemain KMSK Deinze di Laga Perdana Liga Belgia 2023-2024, Kok Bisa?

Pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean mengungkap alasan tidak memasukan Marselino Ferdinan dalam daftar pemain dalam pertandingan melawan Patro Eisden.

ternyata Marselino Ferdinan tidak dibawa karena alasan medis atau kesehatan. Bukan cuma Marselino Ferdinan, ada dua nama lain yakni Andreas Spegelaere, dan Steve de Ridder juga tak dibawa.

“Marselino Ferdinan, Andreas Spegelaere, dan Steve de Ridder tidak ada dalam daftar skuad karena alasan medis atau kesehatan,” tulis KMSK Deinze dalam keterangannya di Instagram dan Twitter klub.

Dilansir dari bolatimes.com (Jaringan Suara.com), berdasarkan keterangan situs resmi KMSK Deinze, wonderkid Timnas Indonesia itu masih belum fit.

Dikabarkan, Marselino Ferdinan mengalami sedikit masalah saat sesi latihan terakhir jelang pengumuman skuad pada Jumat (11/8/2023) kemarin.

Baca Juga:Top! Gaya Marselino Ferdinan Jalani Foto Bersama Skuat KMSK Deinze, Duduk Paling Depan

“Terkini, Marselino Ferdinan mengalami sedikit rasa tidak nyaman setelah sesi latihan terakhir,” tulis laman resmi KMSK Deinze.

“Sebagai tindakan pencegahan, dia mungkin tidak akan bepergian ke Maasmechelen,” imbuhnya.

Meski demikian, pihak klub belum bisa memastikan Marselino Ferdinan kembali bergabung. Mereka mendoakan yang terbaik untuk para pemain yang absen di laga pembuka.

“Kami berharap bahwa para pemain yang cedera segera pulih dan bisa segera bersinar lagi di lapangan secepatnya!,” pungkasnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *