Dinar Candy Naik Pitam Diejek Bol Cebol Oleh Pamela Safitri

Berita218 Dilihat

Dinar Candy dan Pamela Safitri, dua selebriti yang tengah viral di media sosial karena saling sindir satu sama lain. Perseteruan ini bermula dari perdebatan mengenai username game milik Pamela Safitri yang menggunakan nama “Miyabi.”

Dinar Candy merasa tersindir dengan hal ini dan membalas dengan menyebut Pamela Safitri sebagai “orang yang numpang panjat sosial” atau “pansos.” 

Ia bahkan lebih jauh dengan menyatakan bahwa dirinya lebih berhak disebut sebagai artis daripada Pamela Safitri. 

Dinar Candy sendiri merasa tidak pernah menyenggol Pamela Duo Serigala (julukan Pamela Safitri) dan tidak pantas dituduh sebagai orang yang mencari sensasi.

Baca Juga:Detik-detik Happy Asmara Peluk dan Cium Denny Caknan, Gus Miftah Kena Getahnya!

Dalam postingan terbarunya di Instagram pribadinya, Dinar menulis, “Lemesin aja!!! Ada yang merasa aku numpang tenar, padahal yang beneran artis main sama aku biasa aja, slow, gak merasa dipansosin sama aku!!” 

Dia juga bertanya kepada netizen bagaimana sebenarnya dirinya menjadi viral.

Pamela merasa diledek oleh Dinar karena menggunakan username “Miyabi” di game dan merasa Dinar mencoba mencari sensasi dengan menyinggungnya. Pamela kemudian membalas sindiran Dinar dengan menyebutnya “bol cebol” dan menanyakan siapa sebenarnya yang menumpang tenar dengan menggunakan nama “Miyabi.”

Perdebatan antara keduanya terus berlanjut di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen. Perseteruan ini semakin panas karena keduanya santer saling sindir dan mendapatkan dukungan dari para netizen. Ada yang mendukung Dinar dan begitu pula yang mendukung Pamela.

Kisah perseteruan ini menjadi viral dan mencuri perhatian banyak pengguna media sosial. Perdebatan tersebut memunculkan berbagai pendapat dari netizen yang memberikan dukungan masing-masing kepada Dinar atau Pamela.

Baca Juga:Minimnya Pakaian Wulan Guritno, Cuma Pakai Bikini Bikin Netizen Ngos-ngosan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *