Digerayangi Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Kirim Sinyal SOS ke Maia Estianty: Tolong Bantu Aku

Berita238 Dilihat

Suara.com – Kabar mengenai dugaan pelecehan seksual yang dialami oleh Michelle Ashley, putri sulung penyanyi Pinkan Mambo, yang dilakukan oleh ayah tirinya ramai dibahas.

Setelah mengungkapkan kasus pelecehan yang dilakukan oleh ayah tirinya, Michelle Ashley mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat.

Diungkapkan Michelle, suami kedua Pinkan Mambo telah melakukan perbuatan bejat tersebut sejak usianya masih 12 tahun. Mirisnya, peristiwa itu berlangsung selama hampir 3 tahun.

Potret Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo (YouTube/Pinkan Mambo Official)

“Pelecehan ini terjadi ketika saya berusia 12 tahun, mulai dari tahun 2018 hingga 2021,” ujar Michelle Ashley dalama video di kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Baca Juga:Pinkan Mambo Ngaku Tak Punya Waktu Urus Kasus Pelecehan Putrinya: Saya Harus Cari Uang

Sayangnya, Pinkan Mambo diketahui telah mengetahui bahwa putrinya mengalami pelecehan oleh suami keduanya sendiri, yaitu sang ayah tirinya.

Michelle Ashley telah mencoba untuk bercerita mengenai kejadian tersebut kepada ibunya, namun respon yang diterima tidak sesuai dengan harapannya.

Bahkan setelah pelaku pelecehan seksual terbukti bersalah dan dijatuhi hukuman penjara, Pinkan Mambo masih tetap berhubungan dengan sang suami.

Merasa tidak aman, Michelle Ashley mengaku bingung mencari seseorang yang bisa membantu menyadarkan ibunya.

Potret Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Potret Maia Estianty (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Hanya satu nama yang terlintas dalam pikirannya, yaitu Maia Estianty. Menurutnya, istri Irwan Mussry ini kemungkinan besar dapat membantu dirinya untuk berbicara dengan sang ibu.

Baca Juga:Jadi Generasi Kedua, Intip Kerajaan Bisnis Jam Irwan Mussry

“Sebenarnya salah satu orang yang bisa membantu saya adalah bunda Maia. Karena mereka dulu dekat,” ungkap Michelle Ashley.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *