Daftar Pemain Termahal Denmark, Rasmus Hojlund Pecahkan Rekor Andai Gabung Manchester United

Berita237 Dilihat

Suara.com – Kabar mengenai minat Manchester United terhadap Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023 berpotensi mengubah daftar pemain termahal Denmark.

Jika Manchester United berhasil merekrut Rasmus Hojlund, striker dari klub Atalanta, maka ia akan masuk dalam daftar pemain Denmark dengan nilai transfer tinggi.

Sebagai informasi, Atalanta memasang harga sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,16 triliun untuk sang pemain Denmark ini. Angka tersebut bukanlah nominal yang murah bagi klub mana pun yang tertarik untuk merekrutnya.

Manchester United berusaha untuk mendapatkan Rasmus Hojlund dengan harga yang lebih rendah, namun hal ini menimbulkan keraguan apakah transfer pemain tersebut ke Old Trafford akan terjadi atau tidak.

Baca Juga:Hasil Real Madrid vs Manchester United: Wonderkid Cedera, Setan Merah Kalah 0-2

Lantas siapa saja pemain termahal Denmark saat ini? berikut deretan pemain termahal yang dimiliki Denmark.

1. Christian Eriksen (27 juta euro)

Gelandang sentral Manchester United, Christian Eriksen. [OLI SCARFF / AFP]

Rekor pemain termahal sepanjang masa Denmark masih dipegang Christian Eriksen, kepindahannya dari Spurs ke Inter Milan menghabiskan dana 27 juta euro atau sekitar Rp450 miliar.

Harga sang pemain terbilang mahal karena saat itu statusnya sebagai gelandang andalan Tottenham, meskipun adaptasi di Italia tak berjalan lancar.

Masalah jantung membuat Eriksen tak dipercaya kembali bermain di Inter padahal performanya di musim keduanya cukup baik.

Baca Juga:Manchester United Jadi Korban Lemparan Jauh Ala Pratama Arhan

2. Jannik Vestegaard (25 juta euro)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *