Cek Fakta: Arya Saloka Kawal Ketat Manda Gegara Enggan Sang Istri Digoda Cowok Lain

Berita217 Dilihat

LINIMASA – Baru-baru ini beredar sebuah kabar yang menyebut jika Amanda Manopo dikawal ketat oleh Mas Bumi karena enggan istrinya digodain cowok lain.

Narasi itu beredar luas di media sosial dan pertama kali disebar dalam sebuah video yang diunggah oleh akun YouTube @HR.OFFICIAL pada Minggu, (06/08/2023).

“pengawalan ketat Manda gk mau istri nya di godain cwo lain mas bumi minta manager nya temenin Nok,” tulis judul video konten YouTube @HR.OFFICIAL.

Selain itu, dalam sampul video kanal YouTube @HR.OFFICIAL dituliskan narasi yang serupa dan mendukung dari tulisan di judul video yang menyebut seolah Amanda Manopo ditemanin oleh Manager Arya Saloka karena enggan istrinya digodain cowok lain.

Baca Juga:Raisa hingga Rizky Febian Sukses Meriahkan Panggung Semesta Berpesta di Yogyakarta

Dalam thumbnail tersebut ditampilkan potret Amanda Manopo sedang memakai baju berwarna hitam.

“Manda di Temenin Manager Arya | Gk Mau Istri nya di Godain Cwo Lain Mas Bumi Minta Manager nya temenin Nok ke acara resmi,” demikian tulis akun YouTube @HR.OFFICIAL di sampul videonya.

Lantas, benarkah klaim tersebut?

CEK FAKTA

Setelah ditelusuri lebih dalam oleh tim cek fakta Suara Linimasa, video tersebut tidak memiliki bukti kuat atas klaim yang menunjukan Arya Saloka mengawal ketat Amanda Manopo karena enggan digoda cowok lain.

Baca Juga:Tidak Naik ke Panggung Saat Duet dengan Krisdayanti, Sikap Anang Hermansyah Dipuji: Respect!

Seperti diketahui, Arya Saloka masih sah menjadi suami dari Putri Anne dan tidak ada kabar resmi Amanda Manopo menjadi istri pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI itu.

Terdapat ketidaksesuaian antara Isi video dan judul. Bahkan, isi video tersebut sangat berlawanan dengan keterangan tulisan thumbnail video itu.

Unggahan kanal YouTube yang memiliki 8,47 ribu subscriber ini sudah dipastikan termasuk kategori konten yang menyesatkan atau HOAX karena antara judul dan isi video tidak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya.

Hingga artikel ini dimuat, video berdurasi 08 Menit 17 detik itu telah ditonton sebanyak 1.800 kali tayangan.

KESIMPULAN

Berdasarkan penjelasan di atas, video yang berjudul “pengawalan ketat Manda gk mau istri nya di godain cwo lain mas bumi minta manager nya temenin Nok” termasuk kategori konten HOAX.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *