Bongkar Pelecehan Seksual Ayah Tiri, Ternyata Ini Keinginan Besar Putri Pinkan Mambo: Aku Cuma Pengen Mami…

Berita235 Dilihat

Kabar perseteruan Pinkan Mambo dan sang putri, MA (17) masih terus bergulir. Tak tanggung-tanggung, MA pun buka-bukaan terkait kelakuan ayah tirinya, alias suami Pinkan Mambo.

Dalam membongkar kelakuan pelecehan seksual ayah tirinya, MA pun mengungkapkan bahwa ada hal yang sangat ia inginkan terkait Pinkan Mambo.

Hal tersebut diungkapkan MA dalam tayangan YouTube Cumi-cumi. Dalam tayangan tersebut, MA awalnya mengatakan bahwa seiring banyak bukti terbongkar, ia mengherankan kalau sikap sang ibu justru tidak bisa sepenuhnya percaya dengan apa yang sudah ia alami.

“Aku merasa kayak di sini kan udah banyak bukti, kenapa Mami nggak bisa percaya aja gitu. Kenapa Mami itu nggak bisa percaya aku dan mikir kalau misalnya itu salah aku,” ujar MA dikutip Suara Liberte dari ayangan YouTube Cumi-cumi, Senin (7/8).

Baca Juga:Korupsi Menara Telekomunikasi dan GPON, Mantan Dirut Jakpro jadi Tersangka

“Aku udah dengar dari omongan dia yang cerita dan yang aku lihat kalau misalnya aku salah atau nggak, tapi kebanyakan itu nggak bener. Nggak maksudnya nggak nyata, nggak apa yang aku lihat dan terjadi dan malah memutarkan balik fakta,” sambungnya.

Kemudian, MA pun mengutarakan bahwa keinginan besarnya ialah sang ibu, Pinkan Mambo bisa ada di sampingnya, mendengarkan serta mengerti keadaannya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *