Bengis! Gadis di Sukabumi Dikeroyok hingga Dilindas Motor, Diduga Lantaran Cinta Sejenis? Polisi Buka Suara

Berita221 Dilihat

Viral video yang memperlihatkan aksi bengis sekelompok remaja kepada seorang gadis di Sukabumi, Jawa Barat. Korban yang diketahui masih di bawah umur, P (15) menjadi korban penganiayaan. 

Korban dipukuli, diseret, bahkan sempat dilindas sepeda motor. Dalam narasi video yang beredar itu, aksi bengis para pelaku kepada korban P itu lantaran hubungan cinta sejenis

Mengutip dari Sukabumiupdate.com (Jaringan Suara.com), peristiwa yang dialami korban itu terjadi di Jalan Pramuka II Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Jumat (4/8/2023) sekitar jam 19.00 WIB. 

Pelaku pengeroyokan kepada korban P berjumlah 8 orang. Antara korban dan pelaku menurut pihak kepolisian saling mengenal. Mereka saling kenal lantaran tergabung dalam satu kelompok tongkrongan anak jalanan (anjal).

Baca Juga:Viral Gegara Video Jilat Es Krim, Oklin Fia Ogah Ambil Pusing: Pamer Foto Lekuk Tubuh Pakai Hijab

Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota telah menangkap salah satu pelaku pengeroyokan, DMJ (19). Ia berstatus warga Cikole Sukabumi, Jawa Barat. 

Menurut Kapolsek Citamiang, Iptu Iwan Hendi Sutisna, peristiwan pengeroyokan itu berawal saat R (kekasih korban) merasa cemburu terhadap korban hingga akhirnya mengajak terduga pelaku lainnya untuk melakukan pengeroyokan. 

“Terduga pelaku (DMJ) mengatakan bahwa peristiwa itu bermula ketika R (kekasih korban) yang merasa cemburu kepada korban, terus membuat janji sama korban untuk ketemu di tkp, disitulah korban dianiaya,”  ucap Iptu Iwan. 

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *