Beda Pandangan Antar Finalis Miss Universe 2023 Soal Telanjang saat Pengecekan Tubuh

Berita233 Dilihat

Suara Sumatera – Finalis Miss Universe Indonesia 2023, NL, membuat pengakuan mengejutkan. Ia membongkar sisi gelap ajang kecantikan itu.

Menurut NL, pelaksana acara Miss Universe 2023, telah berbuat tak pantas dengan memfoto para finalis dalam keadaan tanpa busana saat pengecekan tubuh atau body checking.

Merasa telah mendapat pelecehan, NL membawa masalah ini ke ranah hukum. Ia melaporkan sejumlah pelaksana Miss Universe 2023.

Ramainya masalah ini dibahas di media, Sheren Simamora, salah satu finalis Miss Universe 2023, memberikan klarifikasinya.

Baca Juga:Sejumlah 139 Bacaleg DPRD DKI Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

Lewat story akun Instagram pribadinya, Sheren Simamora membenarkan dirinya diminta telanjang oleh panitia Miss Universe Indonesia 2023 saat sesi body checking.

“Aku masuk body check, disuruh muter (tanpa foto) katanya beberapa titik ada stretch mark aku. Udah tahu, terus aku punya varises di kaki kanan. Itu semua dicatet di buku oleh kakak LO cewek,” kata Sheren Simamora.

Namun ia menegaskan dirinya telanjang adalah demi kepentingan riwayat kesehatan dan fitting baju bukan untuk hal lain.

“Dan kenapa telanjang? Karena habis body check, kita fitting Evening Grown buat final kena sensor atau enggak,” sambungnya.

Saat proses pengecekan tubuh itu Sheren Simamora menerangkan ada 5 orang di dalam ruangan di mana dua di antaranya adalah laki-laki.

Baca Juga:Syok, Malu, dan Terkejut! Ini Reaksi Raffi Ahmad saat Adiknya Ketahuan Selingkuh

“Oh iya di dalem ada 5 orang. Miss Sarah yang bagian body check, kakak LO yang bagian nulis, Miss Ritchel yang bantuin Miss Sarah,” tuturnya.

Menurut Sheren Simamora, 2 orang laki-laki yang ikut sesi body checking adalah untuk kepentingan pemakaian busana finalis Miss Universe Indonesia 2023.

“Kenapa ada cowok? Karena kakak cowok ini desainer yang akan bantu buat mayetin titik-titik yang terbuka. Cowok satu lagi ada oma yang bantuin pake dan buka gaunnya biar gak rusak,” pungkasnya.

Cuplikan curahan hati Sheren Simamora ini viral di media sosial TikTok dengan atensi sebanyak 136,7 ribu jumlah tayangan.

“Bagaimana pendapat Anda?” tulis akun TikTok @pageantloversindonesiaah, dikutip pada Senin (7/8/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *