Bali United Gemetar Lihat Persik Kediri Kalahkan PSM Makassar: Waspada Mereka Percaya Diri

Berita275 Dilihat

Bali United takjub Persik Kediri bisa kalahkan PSM Makassar dalam laga BRI Liga 1 pekan lalu. Hari ini gantian Bali United akan berhadapan dengan Persik Kediri.

Mereka akan berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (7/8).

“Kami mewaspadai kepercayaan diri mereka karena lagi bagus bisa memenangkan pertandingkan sebelumnya melawan PSM Makassar,” kata pemain Bali United Rahmat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu.

Tim tamu dengan julukan Macan Putih itu pada Kamis (3/8) mengalahkan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulawesi Selatan dengan skor 2-1.

Baca Juga:Jelang Persik Kediri vs Bali United, Supriadi: Perjalanan Jauh, Banyak Waktu Terbuang

Meski begitu, skuad Serdadu Tridatu bertekad tak mau kecolongan poin melawan Persik Kediri dan mengharapkan dukungan suporter tuan rumah.

“Kami akan kerja keras semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan terlebih besok suporter sudah kembali hadir di Stadion Dipta, itu akan menjadi sesuatu yang positif,” imbuh penyerang sayap kiri Bali United itu.

Persik Kediri pada Kamis mengalahkan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Pare-pare, Sulewesi Selatan dengan skor 2-1.

Dengan hasil itu, Persik untuk sementara berada di posisi ke-13 dengan capaian tujuh poin pada klasemen Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Sedangkan Bali United berada di posisi kelima dengan mengoleksi 10 poin.

Baca Juga:Profil Kyle Hudlin dan Elton Jose, Pemain Tertinggi dan Terpendek di Dunia

Duel Bali United vs Persik Kediri bisa disaksikan secara live streaming lewat link di akhir artikel atau via siaran langsung live Indosiar.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil berbeda. Bali United baru saja ditahan imbang Persib Bandung, sementara Persik meraih kemenangan perdana dari tiga laga terakhir dengan menekuk PSM Makassar.

Meski gagal menang di laga terakhirnya, Bali United bisa dibilang tengah dalam tren positif. Mereka tidak pernah kalah dalam empat pertandingan beruntun.

Sebelum menahan imbang Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tim berjuluk Serdadu Tridatu tiga laga beruntun meraih kemenangan masing-masing atas Madura United, Arema FC dan Dewa United.

Di sisi lain, ini merupakan kemenangan kedua Persik di awal musim ini. Sebelumnya, mereka punya catatan buruk dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhirnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *