Bali United Dikalahkan Lee Man FC, Teco : Tuan Rumah Tampil Lebih Baik dari Kami

Berita207 Dilihat

Bali United mau tidak mau harus mengakui keunggulan tim asal Hong Kong, Lee Man FC di kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024.

Bali United pun harus menerima skor akhir 5-1 pada Rabu (16/8) di Hong Kong Stadium. yang membuat Lee Man FC lebih unggul.

Usai laga, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menyebutkan bila pertandingan berlangsung ketat tetap penampilan dua winger asal Brasil milik tuan rumah cukup merepotkan barisan pertahanan Bali United.

“Pertandingan berlangsung ketat, tetapi dua wingers asal Brasil tampil sangat bagus. Mereka memberikan ancaman serangan dan juga bertahan. Saya pikir tim tuan rumah tampil dengan kualitas lebih baik dari kami,” ujar Coach Teco sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Baca Juga:Ummi Pipik Dan Marissya Icha Laporkan Oklin Fia Terkait Konten Jilat Es Krim

Bali United pun akan kembali ke Bali hari Kamis (17/8/2023) melalui jalur udara kembali pulang ke Bali untuk melanjutkan perjuangan di kompetisi Liga 1.

“Kami akan mulai fokus kembali di Liga 1 karena jadwal terdekat akan menghadapi Persis Solo di kompetisi di Indonesia,” tutup Coach Teco.

Seperti diketahui dalam pertandingan semalam, sejak menit pertama dua tim sudah saling serang mendapat gol pertama dan saling imbang, nyatanya Bali United pun tertinggal jauh.

Lee Man pun menguasai jalannya pertandingan dengan menutup babak pertama dengan skor 3-1.

Gol tambahan di penghujung babak pertama dilepaskan Everton Camargo ke dalam gawang Adilson Maringa.

Baca Juga:Terima Proposal Perdamaian Rendy Kjaernett Tapi Lady Nayoan Tak Cabut Gugatan Cerai

Di babak kedua, sejumlah pergantian dilakukan Teco. Mulai masuknya Rahmat, Ardi Idrus, Rahmat Arjuna, Ramdani Lestaluhu hingga Jajang Mulyana.

Namun Bali United sudah terlanjur sulit menguasai keadaan karena di marking ketat oleh tim tuan rumah.

Hasilnya, dua gol pun ke gawang Bali United melalui Paulissen Mitchel menit 56 dan Jose Angel menit 86.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *