Balasan Pamela Safitri Bikin Kesal, Dinar Candy Tantang Adu Tinju

Berita214 Dilihat

Konflik antara Artis Dinar Candy dan penyanyi dangdut Pamela Safitri dikabarkan sedang berlangsung dan menjadi sorotan di media sosial. 

Perseteruan ini semakin memanas karena Pamela menyindir Dinar dengan sebutan “cebol,” yang sangat menyakitkan bagi Dinar.

Berdasarkan kronologi kejadian, Pamela Safitri dapat dituduh melanggar undang-undang ITE dan bisa dilaporkan ke pihak berwajib. 

“Dia bisa kena ITE, posting foto dan video tanpa izin, sampai ngatain aku cebol.  Tapi aku engak laporin ke polisi,” katanya dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (6/8/2023).

Baca Juga:Pamela Safitri Berang Disenggol Dinar Candy: Nggak Inget Dulu Numpang Tenar

Namun Dinar Candy lebih memilih menyelesaikan masalah ini melalui pertarungan di atas ring tinju dengan mengajukan tantangan secara terbuka. Dia menantang Pamela untuk berduel dan mengungkapkan ketegasannya.

Namun, Pamela belum memberikan tanggapan terhadap tantangan tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, dia menyebut Dinar sebagai “kacang yang lupa kulit” dan mengingatkan bahwa jejak digital tidak akan pernah hilang. 

Pamel Safitri juga menuduh Dinar munafik karena merasa disakiti dari belakang.

“Emang susah kalau ngomong sama kacang lupa kulit. Enggak tahu terima kasih, malah nusuk dari belakang. Dasar munafik,” balas Pamela di Instagram pribadinya.

Baca Juga:Dinar Candy Sawer Lolly Jumlahnya Fantastis, Netizen: Hati-hati Dilabrak Emaknya

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *