Bahlil Lahadalia: Gibran Punya Cinta yang Tulus Kepada Tanah Papua

Berita95 Dilihat

INDOPOS.CO.ID – Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa Calon Wakil Presiden Gibran memiliki concern serta cinta yang tulus terhadap tanah papua.

Hal ini disampaikannya saat memberikan pidato dalam acara konsolidasi partai koalisi indonesia maju dan relawan Prabowo-Gibran di GOR Jayapura, Jumat (26/1/2024).

“Mas Gibran punya concern dan cinta yang tulus kepada tanah papua dan seluruh rakyat papua, dimana Mas Gibran mengatakan kepada saya ‘Mas Bahlil ndak boleh kita membangun Indonesia hanya dari Jawa saja,’ jura harus membangun Indonesia dari Aceh sampai Papua,” kata Bahlil.

Bahlil juga mengingatkan warga Papua bahwa Presiden Joko Widodo adalah presiden yang paling banyak datang dan membantu tanah Papua, karenanya memilih Gibran sebagai wujud keberlanjutan adalah wujud kecintaan pada Presiden Jokowi.

“Presiden siapa yang paling banyak membantu Papua? Jokowi, Presiden yang membenarkan kampung-kampung di Papua? Jokowi, Presiden yang menambahkan provinsi di Papua? jokowi, jadi kalau sudah Pak Jokowi yang membangun kita, Mas Gibran ini Putra sulung dari Pak Jokowi,” tegas Bahlil disambut riuh tepuk tangan pendukung yang hadir.

Gibran sendiri saat ditanya wartawan mengenai seberapa penting Papua dalam kemenangan Paslon 02, dirinya menjawab bahwa kunjungannya kali ini tidak sekedar bicara soal kemenangan pemilu, tapi juga soal pembangunan dan masa depan Papua.

“Kita bukan bicara soal kemenangan, kita bicara soal masa depan Papua, ke depan pemerataan pembangunannya seperti apa, SDMnya seperti apa, keterlibatan anak muda Papua untuk menuju Indonesia emas seperti apa, ya itu,” tegas Gibran. (dil)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *