5 Tips Aman Pakai Sex Toy untuk Miss V, Puaskan Gairah Tanpa Main Kasar!

Berita210 Dilihat

Suara.com – Sebagian wanita tak ragu menggunakan sex toy atau mainan seks saat masturbasi. Ini karena sex toy mirip dengan Mr P pria sehingga dianggap bisa memberikan rasa nikmat yang sama.

Namun, jangan asal pakai begitu saja karena bisa saja malah berdampak buruk pada Miss V. Sex toy mungkin juga dalam kondisi yang tidak sepenuhnya bersih sehingga berisiko memicu infeksi.

Ada pula kemungkinan Miss V terluka gara-gara pakai sex toy. Oleh karenanya, penting untuk memperhatikan berbagai hal dalam penggunaan sex toy saat masturbasi.

Ilustrasi Perempuan Masturbasi (Freepik/Wayhomestudio)

Dirangkum dari Times of India, inilah beberapa tips aman pakai sex toy untuk Miss V.

Baca Juga:7 Tanda Wanita Sudah Terangsang Parah, Bagian Sensitif Ini Jadi Lebih Tegang dan Mengeras

Cek materialnya

Saat membeli mainan seks, perhatikan material pembuatannya. Hindari produk berbahan ftalat karena mengandung bahan kimia yang bisa memengaruhi hormon manusia.

Cuci dan keringkan secara teratur

Cuci bersih setelah menggunakannya, juga pastikan sex toy tersebut kering dan tak lembab. Ini demi mencegah perkembangan bakteri dan jamur yang bisa menyebabkan infeksi menular seksual (IMS).

Penting juga untuk menghindari penggunaan sex toy secara bersama-sama. Sebab, itu juga meningkatkan risiko penularan IMS.

Baca Juga:5 Makanan Ini Bikin Aroma Miss V Lebih Menggoda, Wanginya Ampuh Merangsang Gairah Suami

Pentingnya menggunakan kondom

Walau sudah dicuci bersih, masih ada kemungkinan tertular IMS, jadi gunakan kondom sebagai pencegahan. Alat kontrasepsi ini akan menjaga Miss V tetap aman dan tak tertular penyakit seksual.

Jangan masturbasi dengan sembarangan benda

Sebaiknya jangan masturbasi dengan sembaran benda, termasuk aneka sayur maupun buah. Sebab, hal itu malah bisa membahayakan Miss V. Lebih baik gunakan sex toy yang sesuai standar.

Hindari menggunakan mainan seks dengan kasar

Jangan main kasar saat menggunakan sex toy karena hanya akan membuat luka pada Miss V. Lakusan secara perlahan saja dan nikmati setiap rangsangan yang didapatkan.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *