5 Makanan Ini Bikin Aroma Miss V Lebih Menggoda, Wanginya Ampuh Merangsang Gairah Suami

Berita207 Dilihat

Suara.com – Salah satu hal yang bisa membuat wanita kurang percaya diri di ranjang adalah aroma Miss V. Tak ada wanita yang berharap pasangan mencium bau yang tidak sedap dari organ intim mereka saat melakukan hubungan seks.

Makanan yang Anda konsumsi rupanya bisa memengaruhi aroma Miss V. Sebuah artikel dalam jurnal Scientific Reports menyebutkan bahwa kesehatan vagina dan usus rupanya saling memiliki keterkaitan.

Dikutip dari Healthshots, jika usus Anda sehat, vagina pun demikian. Inilah mengapa Anda perlu memerhatikan asupan sehari-hari. Berikut adalah beberapa makanan yang bisa dikonsumsi agar aroma Miss V tetap wangi.

ilustrasi yogurt. (Freepik/jcomp)

1. Yogurt

Baca Juga:Miss V Tiba-Tiba Basah Padahal Tidak Terangsang, Cairan Apa Ya?

Makanan ini mengandung bakteri lactobacillus yang juga secara alami terdapat dalam usus, saluran kemih, dan vagina.

Bakteri ini juga membantu mengembalikan keseimbangan jamur sehat pada Miss V sehingga mencegah infeksi. Usus dan Miss V sama-sama sehat.

2. Jus Cranberry

Cranberry mengandung antioksidan dan penangkal infeksi yang kuat. Minuman ini juga bersifat asam dan membantu menjaga pH vagina.

Vagina yang sehat dan bebas infeksi tentunya tak bakal mengeluarkan aroma tidak sedap. Jus cranberry juga baik untuk penderita infeksi saluran kemih.

Baca Juga:Wanita Susah Capai Orgasme, Ini Peran Pria Untuk Bantu Dapatkan Kenikmatan Menurut Dokter Boyke

3. Nanas

Buah nanas kaya vitamin C, vitamin B, dan serat. Tak cuma meningkatkan kesehatan usus, nutrisi ini juga membantu menjaga bau alami Miss V dengan menjaganya tetap sehat dan terhindar dari infeksi.

4. Apel

Tingginya antioksidan pada buah ini merangsang aliran darah di vagina sehingga menjaganya tetap sehat dan segar. Sebuah studi tahun 2014 yang diterbitkan dalam PubMed Central menunjukkan bahwa senyawa ini juga membantu mencegah perkembangan fibroid rahim dan meningkatkan gairah seksual.

5. Seledri

Kandungan vitamin C pada seledri bisa membantu memulihkan ekologi bakteri vagina. Keberadaan klorofil pada bagian daunnya juga penting untuk membantu menjaga aroma area kewanitaan.

Itulah beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk menjaga aroma Miss V. Bagaimana menurut Anda?

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *