5 Kontroversi Oklin Fia yang Dilaporkan Umi Pipik ke Polisi, Makan Es Krim Bukan Kejadian Pertama?

Berita320 Dilihat

Suara.com – Umi Pipik bersama Marissa Icha resmi melaporkan Oklin Fia ke polisi karena dugaan pornografi dan kesusilaan. Aksi ini menuai dukungan publik, karena TikTokers berusia 19 tahun itu dinilai sudah melecehkan agama islam.

Menurut Marissa Icha aksi Oklin menjilat es krim di depan kelamin lelaki dinilai tidak pantas, dan merupakan salah satu tindakan tidak beradab.

“Perbuatan yang sangat tidak beradab dan berpotensi merusak moralitas bangsa, dan kami khawatir banyak di benarkan dan di ikuti oleh anak anak bangsa kita kalau tidak segera ditindaklanjuti,” ujar @marissyaicha melalui unggahan di Instagram pribadinya, dikutip suara.com, Kamis (17/8/2023).

Marissa Icha mengatakan, dirinya dan Umi Pipik sudah lebih dulu berkonsultasi dengan pihak kepolisian, hingga akhirnya dibantu oleh tim kuasa hukum untuk melapor ke polisi karena konten Oklin Fia dinilai sudah sangat meresahkan. Ditambah dukungan di media sosial untuk melaporkan perempuan berhijab itu sangatlah besar.

Baca Juga:Umi Pipik Laporkan Oklin Fia ke Bareskrim Terkait Aksi Menjilat Es Krim yang Kontroversial

“Alhamdulillah, hari ini laporan polisi kami telah diterima di Bareskrim Mabes Polri,” pungkas Marissa Icha.

Aksi pelaporan ini membuat publik kembali mengingat berbagai konten Oklin yang dinilai tidak pantas, dan cenderung perbuatan tidak senonoh terlebih dengan outfitnya yang menggunakan hijab.

Meskipun akun Instagram pribadi asli Oklin terpantau hilang, tapi konten-konten miliknya sudah menyebar dengan sangat cepat dengan banyaknya akun palsu yang mengunggah ulang di media sosial. Berikut ini 5 konten Oklin Fia yang dianggap meresahkan, yang berhasil dirangkum suara.com:

1. Berfoto dengan Kue Penis

Kue Penis atau Mr P memang lumrah dijual di berbagai toko, tapi alih-alih memakannya dengan cara biasa. Oklin disebut menggunakan gestur erotis, tapi di sisi lain ia menggunakan hijab sambil memakannya lalu dipublikasi di media sosial.

Baca Juga:Bocorkan Bulan Pernikahan Adiba Khanza, Umi Pipik: Semoga Dimudahkan Semuanya

2. Konten Gym dengan Tubuh Ketat

Perempuan berhijab memang sah-sah saja pergi ke gym, tapi netizen menyebut video Oklin yang diunggah ke sosial media hanya ditujukan untuk memamerkan lekuk tubuhnya, sehingga dinilai tidak etis.

3. Konten Makan Pisang

Konten ini dianggap tidak wajar, karena selaiknya banyak orang memakan dengan cara yang normal yakni dengan langsung melahapnya. Oklin dinilai lebih dulu memainkan pisang dengan mulutnya, terlebih dengan kepalanya yang tertutup hijab.

4. Konten Makan Stroberi

Selaiknya konten makan pisang, cara Oklin menggigit stroberi juga tidak biasa. Pertama, ia lebih dulu menyorot bibirnya yang sedang mengulum stroberi sangat dekat.

Kedua, sama seperti pisang Oklin juga memainkan stroberi dengan cara memasukan, menjilatnya dan mengeluarkannya lebih dulu, setelah beberapa kali gerakan itu diulang, barulah ia menjilatnya.

5. Konten Jilat Es Krim

Konten inilah yang sangat menjadi sorotan publik. Apalagi gaya Oklin memakan es krim di depan kelamin lelaki, sudah sangat jauh dari kata biasa.

Pasalnya Oklin membuat gestur yang menceritakan saat dirinya di beri es krim dengan cara biasa malah ditolaknya. Sedangkan saat ditawarkan makan es krim depan kelamin lelaki, tanpa babibu ia langsung mengulumnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *