2 Fakta Menarik Suporter Persebaya Boleh Nonton Laga Tandang Kontra Persija di Stadion GBK

Berita250 Dilihat

Penyerang Persija Jakarta Aji Kusuma (kanan) berusaha melewati hadangan Pesepak bola Persebaya Surabaya Andre Oktaviansyah (kiri) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023). Persija Jakarta kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

Suara.com – Hal menarik di laga pekan kelima BRI Liga 1 2023-2024 antara Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Minggu (30/7/2023) dihiasi sejumlah hal menarik.

Selain kemenangan Persija Jakarta dengan skor 1-0, ada momen menarik di mana suporter Persebaya Surabaya yang diperbolehkan menonton laga tandang.

Perlu ddicatat, dalam regulasi Liga 1 2023-2024, kehadiran pendukung tim tamu di stadion dilarang.

Tentunya, kedatangan suporter Persebaya menimbulkan rasa terkejut banyak pihak. Sejauh ini ada beberapa fakta menarik mengenai suporter Persebaya Surabaya yang boleh nonton laga tandang kontra Persija Jakarta.

Baca Juga:Thomas Doll Ungkap Keanehan Persija saat Kalahkan Persebaya, Bisa Bahaya untuk Laga ke Depan

Apa saja faktanya? Berikut pembahasan lengkapnya.

1. Aji Santoso Sampai Buka Suara

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Persija Jakarta (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso dalam konferensi pers usai pertandingan melawan Persija Jakarta (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Pelatih Aji Santoso merespons kehadiran suporter Persebaya pada pekan kelima Liga 1 2023-2024 saat melawan Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (30/7/2023).

Aji Santoso menyampaikan hal tersebut dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan. Dia menyatakan bahwa sebenarnya sudah ada imbauan agar suporter Persebaya tidak datang ke stadion saat klub mereka bermain sebagai tim tandang.

Namun, Aji Santoso menyadari bahwa mencegah suporter yang tetap ingin mendukung tim mereka di pertandingan tandang adalah hal yang cukup sulit dilakukan.

Baca Juga:Persija Jakarta Kalahkan Persebaya Surabaya, Thomas Doll Lempar Pujian untuk Aji Santoso

Meskipun pengurus (manajemen) klub sudah mengimbau agar suporter tidak hadir, tetapi tetap ada sebagian suporter yang memilih untuk hadir.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *